Poker Online

Beberapa Tempat Angker di Dago, Bandung


Beberapa Tempat Angker di Dago, Bandung

Cerita Tengah Malam - Dago diketahui jadi satu diantara pusatnya factory outlet atau FO di Bandung. Karena itu, tempat ni seringkali sekali jadi satu diantara tujuan penting beberapa wisatawan waktu mereka berekreasi di Bandung. Lokasi ini seringkali jadikan temapat nongkrongnya beberapa anak gaul Bandung. Lihat saja waktu malam minggu datang, beberapa spot di Dago tentu penuh sesak. Tetapi, ada beberap yang belum ngeh jika nyatanya Dago punya beberapa tempat angker yang barangkali sempat atau serta seringkali kamu datangi atau lalui.
Baca Juga : Misteri Sawahlunto
Ingin tahu dengan obyek wisata di Bandung yang angker ini? Yuk, kita ulas satu demi satu! Berikut ini ialah 5 obyek wisata angker di Dago Bandung!

Simpang Dago  
Simpang Dago berati perempatan Dago. Simpang Dago ini berada di persimpangan jalan Dipati Ukur atau seringkali dipersingkat DU, jalan Sumur Bandung dan Jalan Dago tersebut. Simpang Dago ini populer sekali dengan beberapa tragedi pembunuhan.

Beberapa orang katakan jika di Simpang Dago ini seringkali ada hantu wanita yang berpakaian hitam. Konon, wanita ini ada pada sore hari seputar jam 6. Menurut narasi yang tersebar di warga, jika kamu berpapasan dengan wanita ini, jangan lihat mukanya sebab konon tuturnya jika kamu memandangi mukanya, si wanita berjubah hijam itu akan ikuti kamu sampai rumah.

SMAK Dago
SMAK Dago salah satu sekolah menegah yang populer angkerselain dari dari SMA 5 serta SMA 2 di Bandung. SMAK ini masih dipakai jadi fasilitas pendidikan di Bandung terutamanya di lokasi Dago meskipun ada rumor masalah perselisihan tanah di sekolah ini. Pada tangga 18 Juli tahun2011, ada satu tindakan bentrokan antar 2 barisan yang sama-sama merebutkan tempat dimana sekolah ini berdiri. Buntut dari momen ini ialah pembakaran mobil sampai pembacokan pada dua orang sampai ke-2 orang itu meninggal.
Slot Game Indonesia
Menurut pendapat yang berkembang di warga seputar, jika kamu melalui SMAK Dago saat malam hari akan ada satu orang atau sesosok makhluk yang melihat dibalik gorden kelas. Tidak itu saja, warga seringkali lihat penampakan pocong dibawah jembatan penyebrangan yang posisisnya pas di SMAK Dago ini. Banyak warga merekomendasikan jika kamu melalui sekolah ini, sebaiknya kamu membunyikan klaskson jadi sinyal ‘permisi’.

Misteri Rumah Dago
Rumah ini diketahui banyak diketahui beberapa pelancong lokal serta beberapa pelancong luar negeri sebab mitos dan legendanya. Rumah ini berada di perempatan atau persimpangan Jalan Dago dan Dayang Sumbi. Rumah ini memiliki halaman yang luas dan punya resapan ar yang baik seperti rumah-rumah atau wisma yang ada di daerah ini.

Rumah ini simpan satu mobil peninggalan Presiden Indonesia yang pertama yakni Ir. Soekarno di garasinya. Menurut warga seputar, garasi dimana tempat mobil Soekarno disimpan itu tidak pernah tertutup sebab beberapa orang katakan waktu garasi itu ditutup, maka ada suara ketukan dari garasi itu. Tidak itu saja, tv yang ada di dalam rumah ini tetap menyala serta terdengar sampai keluar. Walau sebenarnya, rumah ini tidak dihuni oleh siapa saja.

Taman Hutan Dago Pakar 
Dua tempat sebagai daya tarik di Taman Rimba Dago Ahli ini ialah Gua Belanda serta Gua Jepangnya. Tetapi siapa kira ke-2 tempat bersejarah itu nyatanya simpan kisah-kisah misteri yang dapat buat bulu kuduk kamu berdiri. Konon, kdua gua ini simpan cerita misteri yang belum terkuak kisahnya. Penampakan yang seringkali berlangsung dalam tempat ini ialah penampakan prajurit pada jaman Belanda serta Jepang. Diluar itu, beberapa orang mengkaitkan cerita misteri ini dengan riwayat Prabu Siliwangi.

Curug Dago
Tempat paling akhir yang diketahui dengan obyek wisata Dago yang angker ialah Curug Dago. Banyak cerita dan insiden yang berlangsung dalam tempat ini hingga banyak mitos-mitos yang banyak muncul dan pantangan-pantangan yang perlu ditempuh waktu kamu berkunjung ke obyek wisata angker ini.
Deposit Pulsa Tanpa Potongan
Satu diantara insiden yang seringkali berlangsung di sini ialah banyak masyarakat seputar yang seringkali lihat figur monyet putih. Monyet putih ini dihubungkan dengan figur Bapak Haji Abdullah yang tuturnya tidak pernah kembali semenjak tahun 1914 sebab bertapa dalam tempat ini.

Nah itu ia obyek wisata di Bandung yang angker yang sebetulnya menarik untuk didatangi. Berani?