Poker Online

Misteri Pesawat Terbang di Bali


Misteri Pesawat Terbang di Bali

Cerita Tengah Malam - Ada panorama tidak biasa di lokasi Bukit Peninsula Nusa Dua Bali. Satu pesawat Boeing 737 terdampar di tanah kosong, tertutup oleh dinding tebing sisa tambang kapur serta pohon-pohon di sekitarnya. Tempat ini bukan lapangan terbang baru di Bali. bukan hanggar pesawat terbang komersil. Serta anehnya, tidak ada yang mengetahui bagaimana pesawat Boeing itu dapat sampai terdampar disana.
Baca Juga : Beberapa Tempat Angker di Dago, Bandung
Pesawat yang terdampar di Bukit Peninsula Bali ini bukanlah sisa puing-puing kecelakaan penerbangan. Memiliki bentuk masih utuh, komplet dengan tangga untuk naik kedalamnya. Namun tidak ada simbol maskapai atau gambar apa saja yang dapat menerangkan asal mula pesawat itu.

Beberapa masyarakat ditempat menjelaskan, pesawat itu gagasannya akan dirubah jadi satu restoran untuk pelancong di Bali. Tetapi, sebab sang pemilik kehabisan modal, gagasan pembangunan restoran unik yang menggunakan pesawat terbang asli ini menjadi tidak terurus. Pesawat itu juga pada akhirnya terlantar serta tidak tertangani. Bagian-bagian pesawat kelihatan telah berkarat.
Casino Online Indonesia
Bagaimanakah cara bawa pesawat itu sampai ke tanah kosong dari sana, sampai saat ini masih jadi misteri. Tidak dapat dipikirkan kendaraan apa yang dapat menarik pesawat sebesar itu. Atau bagaimana dapat pesawat itu berjalan di jalan raya tanpa ada mengundang perhatian banyak orang. mustahil pesawat itu datang sebab tidak ada asas yang ideal.

Salah satu jawaban kemungkinan pesawat itu dihadirkan sisi per sisi dengan memakai container. Selanjutnya dibuat serta jadikan satu di tempat yang telah diperkirakan itu. Ini diperkokoh adanya beberapa container di tempat kosong tempat pesawat itu ada.

Tempat tempat pesawat Boeing 737 ini saat ini jadi obyek wisata yang unik. Beberapa wisatawan asing serta lokal mendatangi tempat ini sekedar untuk berswafoto. Sayangnya, tidak kebanyakan orang diperbolehkan untuk masuk serta mendekat ke tubuh pesawat. Bila ingin ambil photo pesawat itu, kamu dapat telusuri jalan kecil yang ke arah atas tebing. Hingga kamu dapat memphoto pesawat dari bagian atas.

Bila kamu tertarik untuk hadir serta lihat pesawat terlantar ini, kamu dapat ke arah pantai Pandawa. Persisnya di Jalan Raya Nusa Dua Selatan. Tempatnya pas di pinggir jalan, tetapi tertutup rimbunan pohon serta beberapa bangunan. Hingga dari jalan raya kamu tidak dapat lihat pesawat ini dengan cara langsung.
Deposit Pulsa Tanpa Potongan
Pesawat Boeing 737 di Bukit Peninsula ini bukan salah satu pesawat yang terdampar dalam tempat biasa. Awalnya, telah ada pesawat lain yang rupanya akan dirubah jadi restoran atau cafe. Terletak di Jalan By Pass Ngurah Rai mengarah Nusa Dua, persisnya di samping Dunkin Donuts. Namun yang di sini bukan pesawat Boeing, serta ukurannya lebih kecil.