Poker Online

Salah Satu Tempat Paling Berhantu di Bali, Hotel Bedugul

Salah Satu Tempat Paling Berhantu di Bali, Hotel Bedugul

Cerita Tengah Malam - Pernah mendengar nama Ghost Palace Hotel di Bali? Bukan, tempat itu bukanlah destinasi wisata atau hotel yang baru saja dibuka. Bukan pula nama wahana permainan.

Ghost Palace Hotel merupakan sebuah julukan. Nama julukan yg disematkan rakyat dan  wisatawan asing yang suka  dengan program-acara berbau mistis di sebuah hotel pada tempat Bedugul. sesuai dengan namanya, Ghost Palace Hotel diyakini sebagai penginapan yang berhantu serta menjadi istana bagi makhluk supranatural.
Didirikan dengan nama PI Bedugul Taman Rekreasi Hotel and Resort, Ghost Palace Hotel pertama kali ditemukan secara tidak sengaja oleh Jacob Laukaitis. ia menemukannya di Desember 2015 silam ketika tersesat pada perjalanan traveling-nya.
Lantas beliau merekamnya dan  kemudian mengunggah video tadi dalam akun Youtube miliknya. Sontak video milik Jacob menggemparkan Bali serta semua penikmatnya.

Berada di kawasan pegunungan di dataran tinggi Bedugul, lebih kurang 50 kilometer berasal sebelah utara Kuta, Ghost Palace Hotel berdiri dengan tegap bak bangsawan tua yang telah terkapar. Bangunannya belum utuh seluruhnya, patung ular di tengah hotel nampak seakan geram, kesan seram, gelap, serta lembab tampak kuat berasal eksteriornya.
Kesan menakutkan ini terasa semakin kuat saat melihat penginapan yg dibangun ala hotel glamor bintang 5 ini dihiasi tanaman merambat, rumput liar, serta lapisan kusam pada dindingnya. Lantainya terbuat asal baru marmer, yg sayangnya tak lagi pernah pada bersihkan.
Walau begitu, engkau  masih mampu merasakan kemegahan Ghost Palace Hotel ketika berkunjung pada Bali. Selama lebih asal satu dasa warsa berdiri terlantar, Ghost Palace Hotel masih menyimpan perabotan dan  perlengkapan hotel yg sengaja disediakan untuk menyambut tamu pertama, sebelum akhirnya penginapan ini ditinggalkan.
sampai saat ini belum terdapat cerita pasti yg menyebutkan berasal muasal Ghost Palace Hotel. Atau sejarah sempurna yang menceritakan penginapan ini. tetapi, di antara banyak sekali berita yg beredar, ada 2 cerita yg paling terkenal.
Bola Online
Cerita pertama datang dari keluarga Cendana. terdapat berita yang berkata bahwa kurang lebih tahun 1990-an, Ghost Palace Hotel awalnya dibangun sebagai proyek investasi Tommy Soeharto, putra bungsu mantan Presiden Indonesia, Soeharto.
akan tetapi sayang pembangunan hotel itu mandek waktu Tommy dipenjara pada tahun 2002 setelah dinyatakan bersalah karena memerintahkan pembunuhan atas seorang hakim di Mahkamah Agung.
dia dikabarkan membunuh oleh hakim karena ketahuan melakukan tindak pidana korupsi. sejak ketika itu, pembangunan PI Bedugul Taman Rekreasi Hotel and Resort miliknya tidak lagi dilanjut.
Kisah kedua tiba dari masyarakat lebih kurang. konon, kabarnya PI Bedugul Taman Rekreasi Hotel and Resort tadinya merupakan sebuah penginapan yang beroperasi secara aktif dan  dipenuhi tamu.
Suatu hari, seluruh orang secara tiba-datang menghilang dalam satu malam. Diduga para penghuni meninggalkan hotel sebab diganggu sang makhluk astral.
Makhluk astral itu asal dari para pekerja konstruksi yang tewas saat bekerja, karena terlalu lelah waktu menciptakan PI Bedugul Taman Rekreasi Hotel and Resort.

menurut cerita masyarakat setempat, mereka kerap melihat sosok wanita berambut pendek keluar berasal hotel serta menggoda para pengemudi. ia juga sering berjalan-jalan pada kurang lebih hotel.
ada jua keterangan yang menceritakan bahwa hotel berhantu ini acapkali mengeluarkan suara keramaian pada saat eksklusif. suara ini seakan menakuti setiap orang yg lewat, sebab bangunannya sudah tua dan  kosong.


 Dulunya Ghost Palace Hotel dijaga oleh dua orang yg dikenal menjadi Penjaga Kebersihan dan  Penjaga Gerbang. sebab sejak ditinggalkan penghuninya, hotel ini tidak terbuka buat umum . Siapa pun yang ingin memasuki Ghost Palace dibutuhkan membawa ruang retribusi sebesar Rp 10 ribu.
hingga ketika ini, banyak bloggers atau wisatawan penyuka destinasi mistis yg menyempatkan diri dan  melihat sendiri peristiwa aneh yang pernah terdapat. Meski begitu, di masa kini  , kabarnya tidak terdapat orang yang diperbolehkan buat memasuki kawasan Ghost Palace Hotel.
Bagaimana denganmu, akankah engkau  menyempatkan diri buat mengunjungi Ghost Palace Hotel ketika traveling ke Bali?

Sumber : Kumparan