Poker Online

Bioskop Atoom di Citereup Bogor

Cerita Tengah Malam - Bioskop Atoom di Citereup Bogor.

Bioskop Atoom di Citereup Bogor

Cerita Tengah Malam - Bioskop Atoom di Citereup Bogor - Cerita mistis atau horor pada kalangan masyarakat sampai waktu ini masih ada sebagian yang dianggap. keliru satu yang mereka yakini yaitu kawasan yg sudah lama   tidak dihuni acapkali menjadi lokasi makhluk halus.

Selain populer menyeramkan, umumnya keberadaan mereka atau hantu juga menghambat orang yang berkunjung ke kawasan itu. Hal ini tentunya menggunakan wujud yang majemuk.
Mereka juga menampakkan diri dan  mencoba berkomunikasi dengan siapapun yg mampu mendengar mereka. umumnya menggunakan komunikasi gaib ini sosok hantu banyak bercerita mengapa mereka berada di sini serta mengapa mereka mati.

Baca Juga : Salah Satu Tempat Paling Berhantu di Bali, Hotel Bedugul

banyak cerita soal keangkeran suatu daerah membentuk lokasi tadi menjadi terkenal serta akhirnya dijadikan keliru satu lokasi buat uji nyali. Beberapa program TV rahasia pun acapkali menyambangi kawasan-daerah yang memiliki cerita hantu tadi.

ada sebuah bioskop yang terletak pada daerah Citeureup, Bogor, ini menyimpan kisah mistis yg sangat mencekam. Penampakan sosok sundel bolong pun acapkali terlihat pada salah  satu kursi penonton bioskop yang sudah tak dipergunakan lagi ini. seperti apa?. Simak selengkapnya sebagai berikut.
Bola Online
Diketahui, Bioskop Atoom ini sudah terbengkalai Sejak tahun  1998. Seisi bioskop ini pun dibiarkan begitu saja tanpa terdapat pihak yang mengurusnya lagi. sejak berhenti beroperasi Bioskop Atoom pun mulai poly menimbulkan cerita-cerita mistis mirip penampakan noni Belanda, segerombolan tuyul sampai sundel bolong.

dari cerita warga  sekitar, dulu pernah terdapat gadis muda yang menggugurkan kandungannya pada pada bioskop ini dan  janinnya diletakkan di bawah kursi bioskop. Gadis ini ditemukan mangkat  setelah pendarahan serta akhirnya mangkat  dunia. Paranormal perempuan   bernama Sara Wijayanto jua pernah mendatangi daerah tadi dan mencoba berkomunikasi dengan makhluk di sana.

tidak hanya pengalaman dari Sara Wijayanto wacana gadis yg aborsi, beberapa tim yg biasa diklaim pemburu hantu pula sempat mendatangi bioskop yang telah tidak dihuni ini.

Sumber : Brilio