Poker Online

Misteri Sungai Kapuas, Palembang


Misteri Sungai Kapuas, Palembang

Cerita Tengah Malam - Narasi misteri tetap berada di tiap wilayah. Kesempatan ini kisahnya ada di Sumatera Selatan. Persisnya di selama saluran Sungai Musi.
Baca Juga : Misteri Radio Ardan Bandung
Masyarakat seputar juga yakin ada penunggu di sungai itu. Serta ada masyarakat Sumsel yang lihat langsung figur ini. Mereka menjelaskan figurnya demikian mengerikan.

Semua memanggilnya dengan Hantu Banyu. Masyarakat yakin figur penunggu ini berbentuk seperti manusia. Rambutnya juga terurai benar-benar panjang serta kenakan jubah putih.

Banyak yang yakin bila rambut panjangnya ini sering dipakai untuk menarik beberapa korban supaya terbenam ke Sungai Musi. Hal itu seperti yang disibak oleh seorang masyarakat yang sempat lihat figur itu.

1. Narasi Wijaya 
Dia ialah Wijaya, berusia 32 tahun seorang masyarakat Kecamatan Ilir Timur 2 Palembang. Bermula seputar awal Januari lalu, dia bersama dengan dua temannya tengah habiskan malam di pinggir Sungai Musi. Mereka terlihat enjoy duduk di atas kapal tongkang yang tengah bertumpu.
Mereka pilih untuk duduk di buritan kapal ciri khas Sumsel ini. mereka juga nikmati sekalian lihat kerlip lampu Jembatan Ampera. Pada saat tengah asik, Wijaya rasakan ada yang tidak enak.
Deposit Via OVO
"Jika ada suatu hal yang aneh, punggung saya tetap berasa berat. Saya ingin tahu serta melihat ke belakang. Nyatanya ada figur wanita dengan rambut yang benar-benar panjang, duduk di pinggiran tongkang yang kami naiki, walau sebenarnya itu baru jam 21.00 WIB," katanya seperti yang dikutip Liputan6.com.

2. Lihat Jelas 
Wijaya akui lihat jelas figur itu. Serta rambut dari Hantu Banyu yang terurai sampai tentang salah satunya temannya. Tetapi sayang, beberapa temannya juga tidak mengerti.
Muka dari Hantu Banyu kelihatan putih, tetapi Wijaya tidak memandangnya dengan jelas. Yang lebih menakutkannya , ke-2 tangan figur itu tengah memegangi rambutnya yang panjang itu.

"Saya ketakutan tetapi ingin memberi tahu rekan-rekan itu, mulut saya seperti tidak dapat bicara. Jadi saya pilih untuk kirim pesan di WhatsApp," sebut Wijaya.

Rupanya beberapa temannya juga tidak selekasnya membaca pesan itu. Wijaya semakin terpojok. Dia berupaya untuk keluarkan suaranya tetapi nahas, begitu berat baginya.

"Waktu telah jauh, baru saya berikan jika ada Hantu Banyu di belakang kita. Ditambah lagi rambutnya sampai menjuntai panjang, itu yang kata beberapa orang digunakannya untuk menangkap serta menarik korban ke Sungai Musi," sambungnya.

3. Bukan yang Pertama 
Nyatanya itu bukan pertama-tama yang Wijaya lihat. Awalnya dia pernah lihat figur sama. Ya, waktu itu Wijaya tengah melewati salah satunya jembatan di lokasi Kenten Laut, Kabupaten Banyuasin Sumsel bersama dengan temannya seputar jam 23.00.
Wijaya lihat figur itu sedang duduk di pinggir Sungai Musi. "Rambutnya benar-benar panjang serta menjuntai sampai ke Sungai Musi. Saya memandangnya dari terlalu jauh serta mukanya tertutup rambutnya. Sebab takut kami langsung pergi dari jembatan itu," kata Wijaya bercerita.

4. Korban 
Nyatanya Hantu Banyu sempat juga menunjukkan figurnya pada orang anak kecil berumur 10 tahun yang tinggal di luar Palembang. Bermula dari sang anak yang tengah jalan-jalan sendirian di belakang rumah saudaranya.
Tangga di belakang rumah ini dipakai untuk menyambungkan rumah serta pinggiran Sungai Musi yang biasa dipakai untuk mandi serta membersihkan perlengkapan rumah tangga.
Deposit Pulsa Tanpa Potongan
"Memang biasa keluarga disana mandi sore di Sungai Musi. Mendadak waktu magrib, keponakan saya tidak ada di rumah. Waktu dicari di belakang rumah pun tidak ada, cuma sandalnya saja yang ada," sebut Reni, keluarga si bocah.

Tetapi si bocah tidak segera pulang, dia hilang sampai esok harinya. Tentunya semua keluarga dibikin kuatir. Beberapa waktu selanjutnya dapatkan jenazah si bocah yang mendadak ada pas di tangga.

Masyarakat juga percaya bila si bocah jadi korban dari Hantu Banyu. Sebab waktu diketemukan kepala atas si bocah ada lubang. Disangka anak itu terpeleset oleh rambut Hantu Banyu yang mengincarnya.

"Kata masyarakat, kepalanya itu dilubangi Hantu Banyu untuk menyedot isi otak keponakan saya. Serta memang tubuhnya dikembalikan pas di tempat keponakan saya tercebur," ujarnya.