Poker Online

Misteri Radio Ardan Bandung


Misteri Radio Ardan Bandung

Cerita Tengah Malam, Kota Bandung atau yang lebih mengenal jadi Paris Van Java memang simpan sejuta pesona serta keindahan.
Baca Juga : Misteri Batu Bertulis di Pontianak
Tetapi dibalik semua pesona serta keindahannya, di kota Bandung ada banyak tempat yang nyatanya simpan keangkeran.

Diantaranya kantor Radio Ardan, yang simpan cerita keangkeran serta misteri yang seringkali jadi pembicaraan masyarakat Bandung.

Keangkeran Radio Ardan serta dikulik serta dibeberkan dalam satu siaran yang diupload dalam kanal YouTube Kanal Trans7 Official pada Kamis (7/11/2019).

Kantor Radio Ardan yang didapati terdapat di Jalan Cipaganti Bandung No 159 konon tuturnya seringkali menimbulkan sosok-sosok penampakan.

Salah satunya masyarakat Bandung yang diwawancarai juga memaparkan narasi yang didengarnya tentang keangkeran Radio Ardan.
Deposit Pulsa Tanpa Potongan
"Setahu saya sich Radio Ardan memang populer horornya teh, terus banyak penampakan-penampakan yang wanita pakaian merah serta banyak beberapa suara begitu," tutur Trica.

"Jadi tiap masuk jika mangkir itu harus lihat ke mana begitu, jadi jika contohnya nengok begitu baru bisa dapat masuk, jika tidak ya tidak berhasil terus ini tangannya jarinya begitu," tutur Trica seorang mahasiswi yang tinggal di Bandung.

Team dari On The Spot yang ingin tahu juga pada akhirnya putuskan untuk coba mencari serta rasakan sendiri pengalaman waktu ada di kantor Radio Ardan saat malam hari.

Ditemani oleh Dimasta yang disebut penyiar Ardan Nightmare Side, salah satunya pemandu team mencari selama ruang kantor yang kelihatan sepi serta gelap gulita.

Mereka berdua selanjutnya sampai dalam tempat mesin mangkir yang seringkali dibahas, tetapi mendadak saja suatu hal ganjil mulai berlangsung.

Mesin mangkir di muka keduanya mengeluarkan bunyi sendiri seakan-akan ada yang menyentuhkan jarinya ke mesin mangkir.

Walau sebenarnya dari team atau Dimasta belumlah ada yang sentuh mesin mangkir itu.

Dimasta serta menunjukkan bila mesin mangkir itu tidak rusak, tetapi mendadak saja telah mengeluarkan bunyi sekitar 3 kali.

Tidak cukup sampai disana, serta salah satunya penyiar namanya Eza yang telah lima tahun kerja dalam tempat itu bercerita pengalaman dianya waktu berjumpa dengan figur hantu wanita di toilet kantor.

Tangkap monitor YouTube/TRANS7 OFFICIAL Dimasta serta team On The Spot mencari kantor Radio Ardan

"Yang saya pernah diliatin itu, cantik kok yang kaya kulitnya bagaimana ya oriental yang mulus begitu, kek glowing begitu ya jika saat ini bahasanya.

Terus rambutnya panjang, terus bukan figur yang seperti umumnya seperti serem lah, memiliki bentuk bukan manusia, saya lihatnya cantik," papar Eza.

"Jika itu umumnya di toilet atau tidak di kolong sini," tutur Eza sambil melirik mengarah bawah.
Casino Online Indonesia
Tidak hanya ke-2 hal seperti yang telah dibahas di atas, sosok-sosok lain serta gangguan-gangguan sering ada.