Poker Online

Misteri Nusa Kambangan


Misteri Nusa Kambangan

Cerita Tengah Malam - Dengar nama “Nusakambangan” tentu pemikiran Anda langsung tertuju pada penjara dengan pengamanan ketat yang diutamakan untuk terpidana kelas kakap. Banyak yang salah kaprah dengan menyebutkan “Penjara Nusakambangan”, walau sebenarnya Nusakambangan ialah nama pulaunya, sedang di pulau itu ada tujuh buah instansi permasyarakatan (lapas) yang semasing mempunyai nama sendiri.
Baca Juga : Misteri Tikungan Trowelo Pati
Pulau Nusakambangan tetap dilihat misterius buat warga yang tidak pernah kesana. Walau sebenarnya, pulau ini tidak seseram yang Anda pikirkan walau ada banyak narasi misteri yang dikatakan oleh masyarakat ditempat serta petugas lapas.

Dibalik seramnya Pulau Nusakambangan, nyatanya ada beberapa bukti yang belum didapati oleh beberapa orang. Bacaterus akan mengulas tentang bukti serta misteri Nusakambangan dengan komplet di sini.

Profile Lapas di Pulau Nusakambangan 
Diketahui jadi pulau penjara, nyatanya Nusakambangan mempunyai tujuh buah lapas di dalamnya. Terpidana digolongkan sesuai kasusnya dalam tiap lapas. Mengenai lapas yang berada di Nusakambangan diantaranya ialah Lapas Pasir Putih, Lapas Batu, Lapas Besi, Lapas Kembang Kuning, Lapas Permisan, Lapas Narkotika, Lapas Karanganyar, serta Lapas Terbuka.

Dari tujuh lapas, tiga lapas salah satunya adalah lapas beresiko tinggi yang memuat terpidana masalah terorisme serta narkotika, yakni Lapas Pasir Putih, Lapas Batu, serta Lapas Karanganyar. Lapas dengan kelompok beresiko tinggi mempunyai pengamanan yang ketat sekali. Hampir di tiap pojok lapas ada penjaga yang tetap berpatroli dengan bawa senjata laras panjang.

Lapas Pasir Putih ialah lapas yang ditempati oleh tahanan masalah terorisme. Tiap terpidana dikasih sel tahanan sendiri, hingga tidak ada hubungan dari satu terpidana dengan terpidana yang lain. Terpidana beresiko tinggi tidak berhubungan dengan petugas lapas. Disamping itu, tiap sel dikasih camera pengawas.
CASINO ONLINE INDONESIA
Terpidana yang mendapatkan predikat “tahanan beresiko tinggi” umumnya memang mempunyai efek untuk membahayakan sekitar lingkungan atau sekitar lingkungan yang beresiko membahayakan keselamatan terpidana.

Tempat Eksekusi Hukuman Mati 
Tahanan yang mendekam di beberapa lapas yang ada di Nusakambangan pasti mempunyai catatan kriminil yang lebih berat daripada terpidana lain yang sekarang jalani hukuman di lapas atau rumah tahanan wilayah. Beberapa dari terpidana di Nusakambangan dijatuhi hukuman mati.

Misteri Nusakambangan memang tidak terlepas dari tempatnya yang jadi tempat eksekusi hukuman mati. Telah ada beberapa puluh atau beberapa ratus narapidana yang dilakukan hukuman mati di Nusakambangan.

Ada beberapa tempat yang dipercaya jadi tempat eksekusi terpidana mati di Nusakambangan, yakni Bukit Nirbaya, Karang Tengah, Limus Buntu, Karang Anyar (dahulu sebelum dibuat jadi lapas ialah tanah kosong), serta Lapas Gleger. Tetapi, Bukit Nirbaya lah sebagai tempat favorite untuk menyelesaikan hukuman mati.

Misteri Pertelon (Pertigaan) Kamboja 
Seputar 3KM dari Pos Kepolisian Sub Bidang Nusakambangan ada satu pertigaan yang sunyi. Di pertigaan itu ada satu pohon kamboja kering yang tidak ada daun serta bunganya . Petugas lapas di Nusakambangan menyebut daerah itu jadi Pertelon Kamboja. Konon, Pertelon Kamboja ini adalah salah satunya misteri Nusakambangan yang paling menyeramkan.

Masyarakat ditempat serta petugas lapas yakin jika Pertelon Kamboja jadi pusat berkumpulnya makhluk astral di Nusakambangan. Ya, pohon kamboja memang sama jadi pohon yang biasa tumbuh di tanah pemakaman.

Petugas lapas yang pulang saat malam hari serta melewati pertigaan ini seringkali mendapatkan masalah dari makhluk astral yang “nongkrong” disana. Ada yang akui pernah lihat penampakan hantu wanita memiliki rambut panjang serta kenakan pakaian putih, dan ada juga yang akui pernah lihat orang duduk diam dibawah pohon kamboja dengan mukanya yang benar-benar pucat.
DEPOSIT PULSA TANPA POTONGAN
Seringkali Berlangsung Kecelakaan di Tunggal Panaluan
Tunggal Panaluan ialah tikungan tajam yang disamping samping kirinya adalah tebing karang serta samping kanannya ialah perairan laguna yang dinamakan Segara Anakan. Jarak di antara Tunggal Panaluan dengan Pos Kepolisian Sub Bidang Nusakambangan cuma seputar 1KM saja. Tetapi, jalan Tunggal Panaluan ini diketahui angker. Serta, seringkali berlangsung kecelakaan di jalan ini..

Kecelakaan di Tunggal Panaluan seringkali berlangsung waktu malam hari. Bila dipikir dengan akal sehat, kecelakaan di jalan ini wajar karena jalannya sempit serta minim penerangan. Tetapi, ada yang yakin jika misteri Nusakambangan sekitar Tunggal Panaluan ini tidak lepas dari terlibat makhluk halus.