Poker Online

Misteri Hantu Kuyang di Kalimantan


Misteri Hantu Kuyang di Kalimantan

Cerita Tengah Malam - Indonesia adalah negara yang kaya macam budaya. Tidak hanya populer dengan tradisi istiadat dan kebudayaan yang bermacam, kisah-kisah mistis yang datang dari beberapa wilayah mempunyai tempat tertentu di hati warga. Meskipun berkesan horor serta seram, tetapi cukup banyak orang yang ingin tahu menelisik mitos serta bukti berkaitan hantu-hantu di Indonesia.
Baca Juga : Misteri Rabing, Hantu Sungai di Kalimantan
Salah satunya hantu yang terkenal di Indonesia persisnya di wilayah Kalimantan yakni Kuyang. Serta beberapa waktu waktu lalu, beberapa masyarakat disana digegerkan dengan penampakan kuyang yang lewat di salah satunya rumah masyarakat. Ada yang memandang kehadiran kuyang jadi tanda-tanda bencana. Lantas apa sebetulnya bentuk kuyang? Bagaimana hantu ini meneror warga?

Mitos Hantu Kuyang yang Harus Anda Tahu
Kuyang adalah hantu yang benar-benar populer di Kalimantan. Penampakannya sendiri berbentuk figur kepala saja dengan organ dalam yang menggantung di bawahnya. Konon kuyang seringkali berkeliaran saat malam hari untuk memangsa janin beberapa ibu hamil. Oleh karenanya, orang Kalimantan tidak membolehkan ibu hamil keluar sendirian khususnya saat malam hari.
CASINO ONLINE INDONESIA
Warga yakin jika kuyang adalah bukan hantu, tetapi figur manusia biasa. Mereka biasanya berpedoman pengetahuan hitam atau pesugihan, serta inginkan kemampuan awet muda. Untuk memperoleh kemampuan awet muda yang datang dari iblis itu, mereka ikhlas beralih bentuk jadi kuyang serta mengonsumsi janin atau darah ibu hamil untuk dapat meningkatkan kekuatannya.

Beberapa masyarakat menjelaskan bila untuk melepaskankan kepala serta organ dari badan, kuyang umumnya memakai minyak spesial yang seringkali disebutkan dengan minyak bintang. Meskipun seram, ada mitos yang menjelaskan jika serangan kuyang dapat ditangkal. Diantaranya dengan bawa sisir, cermin, atau lidi. Dengan demikian, kuyang akan menjauh serta tidak menyerang korbannya.

Maka bila Anda akan bertandang ke Kalimantan, yakinkan untuk bawa beberapa benda ini. Lepas yakin atau mungkin tidak, tentu saja keyakinan mitos warga wilayah ini pantas dihormati serta janganlah sampai jadi orang luar, Anda menampik mentah-mentah hal mistis itu. Mudah-mudahan artikel di atas berguna buat Anda.

Salah satunya hantu yang terkenal di Indonesia persisnya di wilayah Kalimantan yakni Kuyang.