Poker Online

Misteri Gunung Gede


Misteri Gunung Gede

Cerita Tengah Malam - Mendaki gunung ialah pola hidup generasi milenial. Kegiatan mendaki gunung bisa saja pekerjaan yang menyenangkan serta buat suka. Tidak hanya sehatkan tubuh, mendaki gunung jadi refreshing bikin beberapa orang yang terjerat kegiatan rutin serta ingin sesaat kembali pada alam. Tidak bingung, gunung-gunung tetap dipadati pendaki waktu akhir minggu khususnya berlibur long weekend. Wah dapat macet tuch gunung.
Baca Juga : 5 Daerah Seram di Dago, Bandung
Satu diantara gunung favorite pendaki dari Jabodetabek ialah Gunung Gede Pangrango. Tempat yang dekat serta medan yang tidak berat buat gunung ini menjadi favorite beberapa pendaki. Tetapi dibalik keindahannya, Gunung Gede Pangrango memiliki banyak cerita mistis yang dirasakan oleh pendaki gunung. Kesempatan ini Hipwee Travel ingin meringkas kisah-kisah misteri yang berlangsung di Gunung Gede Pangrango. Yuk baca cerita seramnya!

Alkisah, ada rombongan dari Jogja kehujanan waktu mendaki gunung Gede Pangrango. Sebab telah sore hari, mereka juga pada akhirnya bermalam di Pos Kandang Batu. Tempat yang dipakai untuk istirahat itu kelihatannya tidak beres. Dua orang dari mereka merasakan ada bayangan yang lewat di belakang pondok seperti ada yang mengamati mereka dari dalam rimba.
Deposit Via OVO
Satu dari rombongan itu namanya Firman, ia anak indigo sekaligus juga paling rajin beribadah. Firman saat malam itu berjaga di muka sekalian bersila. Dia tidak henti-hentinya mengaji. Tetapi mendadak Firman diam serta cuma suara serangga yang terdengar di rimba itu. Saat Firman disentuh oleh temannya lainnya, nyatanya dia ambruk ke tanah. Takut berlangsung apa-apa, mereka selekasnya menuntun Firman ke pondok. Tetapi mendadak Firman menyeringai serta mengatakan,”Kalian jangan beberapa macam. Di sini tempatku!” Lalu Firman tidak sadarkan diri.

Sepulangnya Firman juga menceritakan jika mereka telah diikuti jin dengan figur hitam besar. Waktu mereka memasak serta makan malam, jin itu berdiri didekat tungku di tepi rimba. Firman sempat dibawa ke kerajaan ghaib serta disuruh tumbal tetapi Firman menolaknya. Hii serem sekali sich insiden ini.

Dari 7 orang pendaki, 2 salah satunya mengalami haid waktu mendaki gunung. Umumnya memang cewek yang dapet seharusnya tidak naik gunung dahulu sebab rawan terganggu makhluk ghaib. Banyak keanehan yang dirasakan mereka serta tidak hanya satu dua orang yang mendapatkan pengalaman ghaib. Salah satu orang pendaki namanya Umar dengar suara wanita ketawa. Tidak hanya Umar, ketua rombongannya lihat sesosok tinggi besar dibalik pohon dengan mata merah menyala.

Jumlahnya rombongan yang ganjil, 7 orang, 2 pendaki haid, serta malam Jumat, ialah beberapa fakta mengapa mereka banyak terganggu malam itu. Ditambah lagi mereka masih mendaki waktu malam datang. Waktu berhenti sesaat juga, Umar yang sedang lihat ke atas lihat kuntilanak terbang. Walau takut, dia tidak ingin memberitahu teman-temannya agar mereka tidak cemas. Umar juga melihat ke samping, apesnya ada mata merah yang ada dari semak-semak rimba. Serem sekali ‘kan?

Temannya yang berjalan di belakang mendadak berubah ke depan seakan ketakutan. Sekarang Umar yang ada paling belakang. Dari belakang ada yang tertawa-tawa serta ada hembusan nafas. Dia benar-benar ketakutan waktu berdiri di belakang. Sebab telah tiba pos, mereka selekasnya membangun tenda sebab ketakutan akan intimidasi makhluk halus malam itu.

Sebutlah saja namanya Heru. Ia mendaki gunung bersama dengan kakak serta 5 temannya. Karena sangat tidak sabarnya ingin mendaki, mereka mulai pendakian jam 00.00 WIB larut malam. Ditengah-tengah perjalanan mereka berjumpa rombongan babi rimba. Di gunung memang tidak bisa merintih. Makin merintih, umumnya akan alami insiden yang tidak menyenangkan. Terhitung barisan pendaki yang satu ini. Sesudah mereka merintih, jalanan juga seolah diputari berkali-kali.
Casino Online Indonesia
Pada saat turun gunung, Heru berjalan menunduk supaya tidak berasa capeknya. Tetapi saat dia lihat ke depan, tidak menyengaja dia melihat kuntilanak putih melayang-layang. Kuntilanak itu melayang-layang melalui Heru. Tidak sampai disana saja, nyatanya makhluk astral itu ikuti Heru serta terus terbang di atasnya. Ia mengetahuinya sesudah mendadak tasnya berasa semakin berat walau didalamnya tidak kebanyakan. Sebab Heru tidak dapat lari sebab tasnya yang semakin berat, jadi Heru hanya diam serta tidak katakan ke yang lain mengenai timbulnya kuntilanak itu. Mendekati pos selanjutnya, kuntilanak itu lenyap. Ngeri sekali nih!