Poker Online

Mister Hotel Bedugul Bali


Mister Hotel Bedugul Bali

Cerita Tengah Malam - Saat dengar kata Bali, tentu yang ada dipikiranmu ialah obyek wisata seperti pantai indah dengan sunset serta sunrise yang siap menganakemaskan mata atau air terjun tersembunyi yang siap melawan perasaan petualanganmu.
Baca Juga : Misteri Universitas Negeri Malang
Tetapi tahukah kamu, Bali punya beberapa tempat yang diakui angker, diantaranya yakni hotel PI Bedugul. Karena sangat angkernya sampai dipanggil “The Ghost Palace”, dimana didapati hotel ini sudah lama tidak berpenghuni.

Konon tuturnya hotel yang ada 50 km di utara Kuta ini punya beberapa cerita horor yang tentu dapat membuat kamu merinding jika mendengarnya. Lalu, seperti apa cerita horor di hotel PI Bedugul itu? berikut penjelasannya

1. Konon Tuturnya ada Pegawai Yang Wafat Selanjutnya Jadi Hantu 

Awalannya hotel PI Bedugul ini diketemukan oleh satu orang travel writer yang namanya Jacob Laukaitis, selanjutnya ia membuat video mengenai hotel ini serta mengunggahnya di account Youtube kepunyaannya. Siapa kira nyatanya video itu jadi Viral.
IDNLIVE
Mulai sejak itu, cerita horor mengenai Hotel P I Bedugul banyak muncul, diantaranya ialah cerita horor yang menerangkan mengapa hotel ini dibiarkan serta dibiarkan demikian saja.

Berdasar pembicaraan beberapa masyarakat seputar, dahulu ada satu orang pegawai yang wafat di hotel itu, sebab keadaan tempat kerja yang tidak wajar, serta diakui arwahnya masih gentayangan di hotel ini sampai saat ini. Hii

2. Ada Figur Gadis Wajahnya Oriental serta Memiliki rambut Pendek Sepundak 

Tidak hanya figur hantu pegawai yang gentayangan di hotel PI Bedugul, ada pula cerita hantu dengan bentuk gadis cantik yang konon kata seringkali mengoda pemuda yang kebetulan melalui di sekitar hotel larut malam.

Dengan wajah cantik ciri khas oriental serta rambut pendek sepundak, hantu ini seringkali hentikan kendaraan yang melalui di sekitar hotel itu serta seringkali mengoda pemuda yang kebetulan melalui dari sana larut malam. Hii

3. Seringkali Terdengar Suara yang Ramai 

Hampir serupa dengan rumah atau gedung angker yang lain, di hotel PI Bedugul seringkali terdengar sayup-sayup suara yang ramai dari dalam hotel, walau sebenarnya hotel ini telah sekian tahun tidak berpenghuni.
IDNLIVE
Suara yang sayup-sayup di hotel PI Bedugul, seakan-akan jadi sinyal jika hotel ini belum pernah sepi. Hii

Nah, itu beberapa cerita horor di Hotel PI Bedugul. Jika lihat kemegahannya tetapi tidak berpenghuni ini tentu menimbul pertanyaan, siapa pemilik bangunan istimewa ini? Ada yang katakan bangunan ini punya entrepreneur asal China.

Tetapi ada pula yang menjelaskan bangunan ini punya satu diantara konglomerat di Indonesia tetapi memiliki masalah dengan perizinan serta ada pula yang katakan ini punya Tommy Soeharto. Sayangnya selama ini belumlah ada yang mengetahui tentu siapa pemilik sah bangunan istimewa tetapi seram ini.