Poker Online

Penunggu Pohon Sawo


Penunggu Pohon Sawo

Cerita Tengah Malam - Hai, prkenalkan nama sya Dian. Sya ingin critain slah satu pngalmanpaling seram selama hidup saya serta ini adlh pngalaman prtama sya ngelihat yang nmanya mkhluk halus. Langsung saja ya...
Baca Juga : Hantu Penunggu Rumah Baru
Peristiwanya seputar 1 tahun kemarin di bulan September setelahlebaran, tanggalnya saya sudahlupa, yang pasti saat itu bulan purnama, jadi jalanan bener-bener jelas sekali meskipun tanpa ada penerangan. Rumah saya itu dimojokerto,serta lebih seperti pedesaan sich sebab wilayah seputar saya ada banyak pohon-pohonnya serta teduh sekali. Di muka rumah saya ada pohon sawo yang gede sekali, serta menurut tetangga angker sebab beberapa orangpernah diberi lihat makhluk halus dari sana. Tetapi saya sich enjoy-enjoy saja sebab seumur-umur tidak pernah ngalamin benar-benar. Tidak hanya itudisini lampu-lampu jalan belumterlalu banyak seperti di kota-kota besar, malah di kompleks rumah saya belum tercover benar-benar.

Jadi saya itu tinggal bertiga sama kakakdan nenek saya, ibu saya sudah wafat sejakkecil sedang bapak saya pergi berlayar kecaribiya. Yang pasti seperginya ibu, bapak saya sudah beristri serta gag pernah ngabarin kita berdua. Kakak saya masih SMA serta saya harusnya SMP tetapi putus sekolah sebab gag ada cukup ongkos. Jadi saya mengalah bikin kakak saya, agar ia saja yg sekolah, sesaat saya kerja jadi penjaga toko. Agenda kerja saya itu dari jam 9 pagi sampai9 malam. Dari hasil kerja cukup lah bikin makan serta bantu-bantu kakak saya.

Malam sebelum insiden, kakaksaya repot di sekolah sebab saat itu kebetulan di sekolahnya ada lomba pintar jeli serta dia jadi salah satunya panitianya. Ya sudah deh sepanjang seputar 4 hari beruntun ia pulangnya larut sekali, serta melalui tengah malem. Kunci rumah ada 3, saya pegang 1 serta kakak saya pegang 1dan nenek satu. Hari itu saya bener-bener pikun, jadi thu kunci gak kebawa cocok saya ingin pergi kerja. Saat itu saya diminta ke tokoagak pagian sebab beberapa barang pesanan majikan saya dateng serta saya diminta standby secepat-cepatnya dari sana.

Sepanjang hari kerja buat saya gag ngeh benar-benar jika saya lupa bawa serta kunci. Seperti biasa, toko saya tutup jam 9 malam serta saya bantu-bantu beberes sebelum pintunya ditutup. Sesudah tutup, saya secepatnya balik sekaligus beli nasi bikin makan malam saya ,nenek serta kakak saya. Jarak dari toko ke rumah seputar 30 menit jalan kaki. Malam itu bener-bener jelas sebab purnama. Di perjalanan saya berkunjung dahulu di warungnya bu Eni berlangganan saya bikin beli nasi bungkus, kemudian saya meneruskan perjalanan pulang.

Tak ada firasat apa-apa awalnya, sampai saya datang di jalan masuk rumah saya. Mendadak saja saya ingin melongok ke pohon sawo besar yang kata beberapa orang benar-benar angker itu."Astagfirullah". Bener-bener terkejut saya coz di atas ada cewek pakai baju putih memiliki rambut item panjang sedang tersenyum sinis ngelihat saya... ditambah lagi jika bukan kuntilanak. Tubuh saya bener-bener kaku, seperti gag punyai tenaga bikin teriak, ditambah lagi lari. Saya gak berani ngeliat ke atas semakin lama, pada akhirnya saya nunduk serta berjalan perlahan masuk rumah. Cocok di muka pintu saya ngerogoh kantong saya tetapi gag nemu kunci rumah saya, serta baru saya sadar kunci saya kelupaan di kamar. Apes!!
Deposit Via OVO
Saya coba serta memangil2 nama nenek tetapi tidak ada jawaban,terus ku lihat ke pohon besar itu, si kunti sudah gag ada, tetapi tetep saja saya resah. Malem itu jelas sekali tetapi hawanya dingin, saya bener-bener masih ketakutan sesudah ngelihat penampakan barusan. Saya gag punyai HP bikin ngubungin kakak saya, saya hanya dapat sekedar duduk di dipan depan rumah sekalian nunduk serta baca-baca doa sebab masih ketakutan. Selang 20 menitan anjing saya (namanya Bono) melolong keras sekali, gag seperti umumnya. Itu buat saya bergidik . Sudah gag dapat ngomong apa-apa , hanya dapat tutup mata sama berdoa dalam hati. Makin lama lolongan anjing saya smakin keras serta buat saya semakin ketakutan, sebab ngerasa adayang gag beres di seputar saya...

Puncaknya, saya ngerasa ada hembusan angin kenceng sekali hadir dari arah kiri saya serta buat bulu kuduk sayaberdiri semua. Saya ngerasa ada yang sedang memerhatikan di samping. Pada akhirnya saya putusin truz berdoa dalam hati sekalian tutupmata. Seputar 10 menitan anjing saya berhenti melolong, serta situasinya jadi sepi sekali. Sebab sudah ngerasa tenang, pada akhirnya pelan-pelan saya beranikan diri bikin membuka mata. Selanjutnya pelan-pelan saya melirik ke kiri."Astagfirullah" jarak 3 mtr. kunti tadi saya lihat saat ini berdiri ngeliat saya dgn senyuman sinisnya. Alhasildetik itu saya rubuh di atas teras sebab gag sangguplihat mukanya yang hancur serta berdarah-darah.

Besoknya waktu matahari sudah keluar, saya tersadar tetapi masih juga dalam tempat tiduran di atas dipan dengan selimut danbantal. Cepat-cepat saya gedor pintu masuk rumah sebab terkunci dari dalam. Sesudah saya masuk, saya bertanya kakak saya mengapa saya dapat ada di luar. Serta ia katakan jika tempo hari malem ia lihat saya tiduran di atas..