Poker Online

Hantu Penunggu Rumah Baru


Hantu Penunggu Rumah Baru

Cerita Tengah Malam - Gue baru geser rumah dari Cipinang ke Kali Malang sebab rumah lama gue itu terkena gusur untuk pembangunan jalan BKT (Banjir Kanal Timur). Oke, sesudah geser rumah yang baru memang awalnya nyokap engga nyaman sekali sama itu rumah cocok pertama simak lingkungannya sepi serta rumah nya itu kaya rumah dahulu kala, pada akhirnya di bangunlah rumah itu sama bokap gue. Sepanjang satu tahun kita sudah tinggal di dalam rumah itu, kejadian-kejadian mulai ngerasa engga nyaman. Gue sendiri ngalamin.
Baca Juga : Misteri Lintang Gunung Kemukus
Di kamar, tiap gue tidur tentu gue matiin lampu. Serta engga tahu jam berapakah, gue bangun (yah masih merem-merem melek), gue simak ada kuntilanak percis selain meja belajar kamar gue dengan tangan panjang sekali mengarah gue ingin mencekik. Disana gue takut bangeeet, ingin teriak tetapi engga dapat serta gue paksain bikin balik tubuh langsung, muka gue tutupin selimut, baca-baca ayat bangku dalam hati. Alhamdulillah tenang, gue juga dapat tidur pules.

Pagi-paginya gue langsung narasi sama nyokap. Nyokap gue juga katakan sama ayah bikin ngebersihin dahulu ini rumah. Serta saat malam harinya, sebab ayah teman-temannya habib, datanglah habib ke rumah (gue lupa namanya habib siapa). Gue yang tonton tipi terkejut saat tuch habib langsung masuk ke kamar gue serta gue juga diminta keluar. Itu habib ditinggal sendiri dikamar gue, engga tahu apa yang ia kerjain soalnya ngomong bahasa Arab.

Kira-kira satu jam di kamar, habib itu manggil ayah. Serta hasilnya di kamar gue memang ada penunggunya kuntilanak sebab dahulunya itu kamar gue kosong engga di urus sama yang punyai rumah awalnya. , di kamar mamah ada gunderuwo, di tangga belakang ada nenek-nenek (pantes tiap malem seringkali ada suara bolak-balik naik tangga, nyokap juga ngalamin waktu ia ingin solat subuh sedang sujud serta ingin bangun tahiyat akhir ada yang ngelakahin nyokap, kaya nenek begitu mengarah tangga pas masuk ke kamar kakak gue).
Casino Online Indonesia
Denger-denger dari tetangga jika dahulu itu yang punyai rumah engga pernah keluar, tempat tinggalnya itu tetap gelap sampe-sampe engga ada yang berani melalui jalan depan rumah itu. Tetapi sejak gue tinggal di dalam rumah itu, ayah ngadain pengajian tiap Jumat serta Minggu, serta rumah gue paling jelas dibandingkan rumah-rumah di seputar rumah gue. Ada banyak sekali pohon di wilayah seputar rumah gue, intinya setelah magrib saja sudah engga ada yang keluar.

Demikian terima kasih. Maaf jika berbelit-belit atau engga serem sekali. Baru pertama :) Tweet Subscribe to receive free e-mail updates: