Poker Online

Hantu Asrama Sekolah


Hantu Asrama Sekolah

Cerita Tengah Malam - Sebelum beberapa mahasiswa digemparkan dengan cerita narasi hantu seram di asrama wanita punya Pak Narto dahulunya beliau jadi orang paling kaya di kampungnya. Tetapi perlahan-lahan kekayaannya habis terjual sebab insiden yang menggegerkan beberapa mahasiswa yang mengontrak di asramanya. Momen ini jadi tamparan sekaligus juga bencana buat Pak Narto serta keluarga, pasalnya beliau jadi satu orang pensiunan PNS betul-betul memercayakan pendapatan dari asrama itu.
Baca Juga : Di Ganggu Roh Gentayangan
Gedung asrama punya Pak Narto sekarang kelihatan benar-benar seram, lebih sejak satu tahun waktu lalu saat beliau jatuh sakit serta tidak dapat bersih-bersih di asramanya. Sekarang gedung yang dahulunya jadi asrama favorite buat beberapa mahasiswa baru di satu diantara perguruan tinggi swasta itu benar-benar tidak ada penghuninya. Bangunan istimewa itu seakan kelihatan benar-benar tua bersamaan menghilang nya cat dinding bangunan.

Tidak hanya sebab tidak terawatnya bangunan, beberapa mahasiswa penghuni asrama pilih keluar dari tempat itu sebab banyak salah satunya alami cerita seram di asrama wanita itu. Beberapa mahasiswa yang keseluruhannya ialah satu orang wanita banyak yang menjelaskan pernah lihat beberapa jenis figur hantu di cakupan asrama. Figur makhluk halus yang sering menampakan diri umumnya berbentuk satu orang wanita seperti kuntilanak, pocong yang bergelantungan di atas pintu kamar mandi, figur anak kecil wajahnya pucat, figur lelaki dengan kaki buntung, dan lain-lain.

Satu diantara insiden paling menyeramkan pernah dirasakan oleh Diana, walau dia sudah seringkali lihat penampakan figur kuntilanak di lorong tengah tetapi momen kesempatan ini membuat Diana betul-betul takut serta tidak sadarkan diri tidak sadarkan diri.

Narasi hantu seram di asrama wanita yang dirasakan oleh Diana berawal pada saat dia pulang dari pekerjaan tambahan di kampusnya yaitu tambahan seni tari. Seputar jam 22.00 waktu ditempat Diana diantar pulang oleh temannya sampai depan pintu gerbang asrama.

Perasaan merinding serta takut memang sedikit dirasa oleh Diana, lebih sejak penampakan kuntilanak sekian waktu awalnya ia jadi seringkali bengong serta melamun.

Saat malam itu situasi asrama sedikit berlainan dari mulanya, tidak hanya sebab hujan yang baru saja mengguyur semua wilayah itu rupanya setelah Diana pergi ikuti pekerjaan universitas lampu asrama sempat padam, tidak bingung bila rekan-rekan ia banyak yang telah terlelap.

Diana menceritakan pada saat melalui lorong tengah yang cuma diterangi oleh bolam remang-remang seputar 10 watt dia lihat ada sekelebat figur kuntilanak yang kemarin dia lihat.

Perasaan kuatir dan takut dengan automatis menghantui Diana, dia berupaya untuk bergegas ke arah kamarnya yang ada di lantai 3. Tetapi pada saat dia naiki tangga di samping lorong yang bersebelahan langung dengan pekarangan belakang seakan matanya tertuju di salah salu puncak pohon pisang.
Casino Online Indonesia
Nahas ia kembali lihat penampakan menyeramkan, kesempatan ini bukan hanya kuntilanak namun dia lihat figur hantu pocong ada di ujung daun pisang. Karena sangat takutnya Diana menjerit sampai tidak sadarkan diri hingga helm yang dia tenteng terjatuh serta membangunkan semua penghuni asrama.

Sesudah Diana siuman baru ia dapat bercerit perihat apa yang baru saja dirasakannya. Sejak itu Diana pilih untuk geser ke satu asrama wanita yang terletak tidak jauh dari kampusnya.

Tidak cuma diana sebagai korban kejahilan lelembut penghuni asrama wanita punya Pak Narto. Beberapa rekan lain alami hal sama sesudah insiden pertama yang dirasakan oleh Diana. Dengan perlahan-lahan juga semua mahasiswa pilih tinggalkan asrama Pak Narto untuk geser ke lain tempat.

Walau Pak Narto sudah berupaya merayu mereka dengan beberapa langkah terhitung memberi discon biasa asrama tetapi rupanya ketentraman serta kenyamanan jadi pilihan penting beberapa mahasiswa itu. Sampai pada akhirnya narasi hantu seram di asrama wanita itu berefek pada beberapa penghuni asrama yang tidak ingin tinggal disana.