Poker Online

Misteri Sumur Tua


Misteri Sumur Tua

Cerita Tengah Malam - Misteri sumur tua peninggalan belanda. Kenalkan SAYA Ani di Surabaya, ingin share Narasi Pribadi ku. Langsung saja ya Narasi Hantu - misteri sumur tua peninggalan Belanda Jadi ini, Rumah ku ada di perkampungan. Rumah memang ADA sumur untuk UMUM, kata tetanggaku memang sumur ITU tidak ADA Yang bikin, Ada mata air Anak sepengendali sekali Serta FUNDS pada akhirnya di bikin sumur sampai saat ini. Walaupun Musim Kemarau juga sumur ITU BANYAK Masih airnya.
Baca Juga : Hantu Asrama Sekolah
Singkat Narasi Saja, saat itu seperti Biasa Saya lakukan Kegiatan ku di sumur Itu untuk Bersihkan pakaian. Tapi berlainan awalnya, gk seperti Biasa Aaku memandangi kondisi Di dalam sumur itu Rasa-rasanya Ingin tahu KARENA kata orangutan ADA penunggunya. TAPI AKU Pendapatan terkena pajak perhatikan Bahasa Dari Luar Dalam, nyatanya di tidak sebegitu menakutkan.

Singkat Narasi saja, waktu ITU Pendapatan terkena pajak AKU tertidur Tiba-Tiba Mimpi Dalam, AKU lihat Dalam, sumur belanda ITU Serta masya Allah ADA istana Istimewa Dari sana. Semua serba Hijau, Bagus sekali dilihat mata. Makin lama AKU semakin terlarut Dalam, Mimpi ITU (arti jawanya seperti tindihen begitu), Serta syukurlah pada akhirnya ibu membangunkan AKU.

Serta esok harinya waktu ayah ku Pulang tengah malam saja, ayahku lihat ADA Figur Wanita Yang Sedang di Dalam, sumur Serta nyatanya Tiba-Tiba Hilang (untung Bukan AKU Yang lihat). Sampai SAAT inisial, sumur ITU Penjelasan Benar-benar berguna * Buat Masyarakat di Sekelilingnya.

Baca: Narasi Hantu Pakaian Merah di Gedung UI, Cerita Riil! Mengkagetkan.. Narasi Hantu - Misteri sumur tua peninggalan Belanda Demikian share pengalaman Pribadi bahasa Dari AKU, MAAF Severe tidak sebegitu menarik. Untuk pesen saja bikin Rekan-rekan, jika ingin tidur berdoa supaya Dahulu,: . Terima Kasih Sharing on Facebook Sharing on