Poker Online

Cerita Seram Kampus UNAIR Surabaya


Cerita Seram Kampus UNAIR Surabaya

Cerita Tengah Malam, Jawa Timur – Bicara mengenai narasi misteri riil di Jawa Timur, jadi kita dapat terlibat perbincangan tentang banyak universitas yang populer serta terkenal yang ada di propinsi di Indonesia itu. Tidak dapat disangkal jika kampus-kampus di wilayah mana saja tentu simpan beberapa narasi misteri di dalamnya.
Baca Juga : Angker nya Universitas Brawijaya Malang
Ada banyak kampus atau perguruan tinggi di propinsi Jawa Timur yang sudah sukses cetak generasi muda pintar. Diantaranya tentunya yang cukup prestise yaitu Unair atau Kampus Airlangga yang ada di kota Surabaya.

Berdasar data riwayat, universitas Unair sah dibangun pada tanggal 9 serta 11 Oktober 1847. Dahulunya universitas itu dibuat jadi tempat mendidik beberapa pemuda Jawa yang punya talenta jadi pakar kesehatan. Dapat disebutkan universitas ini adalah satu diantara saksi riwayat Jawa Timur.

Sampai sekarang, telah lebih satu era Unair berdiri. Telah beberapa puluh serta beberapa ratus ribu mahasiswa serta mahasiswi yang sudah menginjakkan kakinya di Unair serta mencatatkan beberapa cerita. Diantaranya pasti cerita misteri mengenai universitas tersebut yang terbagi dalam gedung-gedung kuno.

Meskipun tidak kebanyakan orang yakin akan cerita horor di Unair ini, tetapi cukup banyak mahasiswa yang akui pernah alami hal misteri disana. Berikut beberapa cerita horor yang diakui berlangsung di universitas itu.

Misteri Naga di Fakultas Kedokteran

ngapainaja.comPendapat jika satu gedung kuno serta tua tentu punya figur ‘penunggu’ tentu seringkali kamu dengar. Tetapi, bukan penunggu berbentuk satpam atau team keamanan yang lain namun figur makhluk tidak kasat mata berikut dengan narasi horor mengenainya.

Konon tuturnya, gedung FK Unair dikelilingi seekor naga yang cuma bisa disaksikan dengan indera ke enam. Satu orang satpam di FK mengatakan jika naga itu adalah makhluk halus terkuat di gedung FK. Dia mengatakan jika kamu ada di lingkungan FK saat malam hari, kamu akan rasakan hembusan sang naga dari belakang lehermu. Hiiii… seraaam….
Slot Game Indonesia
Figur Genderuwo di Pohon Beringin DR-1Masih di pojok Fakultas Kedokteran yaitu ruang DR-1 yang di depannya berdiri dengan kuat beberapa pohon beringin besar berakar gantung panjang. Situasi horor serta angker terasa sangat disana. Serta konon, di pohon tersebutlah bersemayam figur genderuwo.

Narasi ini diperkokoh dengan pengalaman beberapa mahasiswa yang seringkali melewati ruang itu pada malam hari. Mereka terkadang lihat penampakan satu bayangan hitam besar dalam tempat menggantung atau berdiri seperti mengamati. Figur itu yang diakui adalah genderuwo.

Ruang Gabungan Suara yang Ditempati PocongTak jauh dari komplek FK ada satu ruangan yang dipercaya punya beberapa narasi misteri riil di dalamnya. Ruang itu demikian angker serta terkadang beberapa mahasiswa diminta harus menjauh dari tempat itu bila malam datang.

Ruang itu adalah ruangan latihan gabungan suara. Beberapa saksi mata pernah lihat figur putih yang berdiri di ruang itu dan melompat-lompat dengan cepat sekali. Tetapi , bila si saksi mata ingin tahu serta berupaya dekati jadi figur putih itu hilang serta waktu kamu kembali baru kamu mengerti jika figur itu ialah pocong! Merinding, tidak?

Hantu Wanita di ParkiranTidak cuma dipakai jadi tempat belajar-mengajar, beberapa tempat di universitas Unair memiliki tempat yang simpan narasi horor, contohnya suara tangisan di ruang parkir.

Menurut sebagian orang, bila kamu memarkirkan kendaraan sendirian waktu senja atau malam mendekati serta saat itu dengar suara tangisan, jadi jangan melihat serta cari sumber suara itu.

Beberapa mahasiswa yang pernah melihat, menceritakan lihat figur mengerikan wanita itu disana. Figur wanita yang mana di perutnya tertancap satu pisau. Dipercaya jika wanita itu dahulunya ialah orang yang bekerja menebang pohon, tetapi pada akhirnya pilih bunuh diri dengan pisau.

Lorong Fakultas Farmasi

kapanlagi.comBeda fakultas beda narasi misteri kenyataannya, kesempatan ini cerita angker Unair bersambung ke lorong Fakultas Farmasi. Disebutkan jika waktu siang haripun, saat kamu melewati di lorong gedung itu, udara mistis masih berasa demikian kuat. Hal itu yang membuat orang yakin jika lorong itu ditempati oleh makhluk halus.

Opini itu nyatanya dibetulkan oleh satu orang pekerja di Unair. Dia menjelaskan jika lampu di lorong itu tidak pernah berusia lama serta tetap mati tanpa ada fakta yang logis meskipun keadaan lampu masih bagus sekalinya.

Serta pernah ada mahasiswa yang mendadak terjatuh karena ada suatu hal atau satu orang yang melumpuhkan kakinya. Berani coba lewat di lorong itu pada senja hari?

Tangisan Misterius di Laboratorium Biotek

jurnal-airlangga.blogspot.comTempat ini ada di lantai dua gedung fakultas Farmasi. Konon, di lab itu sering terdengar suara tangisan misterius yang tidak didapati sumber asalnay serta lalu mendadak lenyap.

Narasi misteri riil itu pernah dirasakan oleh tiga mahasiswi yang kebetulan sedang kerjakan tuga mereka di lab itu. Mereka yang asik konsentrasi kerjakan pekerjaan sampai tengah malam dikagetkan oleh suara tangisan di sudut ruang. Saat coba mendatangi asal suara, mereka justru tidak temukan ada siapa saja. Seram?
Slot Game Indonesia
Sumur Mayat UnairSeperti tidak pernah ada habisnya, FK tetap simpan beberapa narasi misteri untuk beberapa mahasiswanya. Satu diantara spot paling tersohor serta angker ada di departeman Anatomi serta Histologi. Ada apakah disana?

Di tempat tersebutlah ada satu kolam formalin yang penuh dengan mayat-mayat untuk praktik belajar-mengajar mahasiswa. Telah jelas kan kenapa tempat itu horor?

Dipercaya jika mayat-mayat tidak terpakai itu ditempatkan dalam suatu makam misterius yang terdapat dibalik dinding parkiran belakang Unair. Satu sumur yang seringkali tercium berbau busuk keluar daripadanya jadikan bukti kebenaran kepercayaan itu.