Poker Online

Hantu Penunggu Kampus Maranatha Bandung



Hantu Penunggu Kampus Maranatha Bandung

1. Hantu Joki. 
Satu sore mahasiswa kedokteran melakukan praktik di laboratorium untuk persiapan ujian, sampai jam 8 malam. Saat semua telah keluar dari universitas. Satu orang mahasiswa baru sadar kalau jas lab-nya ketinggalan. Serta sebab jika ujian harus kenakan jas lab, sangat terpaksa pacar masuk ke lab . Ia terkejut, di lab ada satu orang kakek sedang bersih-bersih. Sesudah permisian serta basa-basi, ia mengambil jas lab nya. Serta tidak dinyana si kakek kasih kunci jawaban ujian. Kunci jawaban itu sejumlah 49 nomor. Esok harinya ia girang sekali sebab kunci jawaban itu bukan hoaks. Sesudah ngisi sampai 49 masalah. Yang masalah nomor 50 ia terkejut. Di masalah itu bertanya mengenai analisa organ pada photo mayat praktikum, yang bermuka si kakek. 
Baca Juga : Cerita Seram Kampus UNAIR Surabaya
2. Hantu Pelarian. 
Satu orang dosen yang baru saja ngajar. Naik lift depan DSU, bikin turun ke lantai bawah. Tetapi ini lift naik dahulu ke lantai 11. Sepertinya ada yang pencet dari lantai 11. Dari sana pintu kebuka serta kelihatan ruang yang melompong (belum jadi FKG). Mendadak terdengar suara kaki lari-lari. Merasakan aneh bin merinding, ia langsung pencetin lift bikin turun ke bawah. Konon tuturnya ada yang gantung diri di wilayah situ. Kemungkinan pacar bosen digantung mulu, ingin sesekali lari. 

3. Hantu Meluncur. 

Di gedung administrasi pusat. Seringkali terlihat figur cewe di lantai 4. Lalu mendadak melaju otw kebawah. Konon pacar satu orang pembantu yang bunuh diri. 

4. Hantu Penunggu Lift. 

Waktu Grha Widya Maranatha baru ditempatin. Satu lift di foodcourt menebarkan aroma bunga. Serta terkadang auto full kemampuan, walau hanya diisi 3 orang. Beberapa mahasiswa ngerasa bingung cocok naik lift, yang terus-terusan berhenti di lantai 7. Serta cocok terbuka tak ada siapapun juga. Entahlah apa ini ada hubungan dengan berita, jika dahulu ada pekerja wafat sebab lehernya terlibat lift. 

5. Si Sombong Bergaun Merah. 

Satu orang satpam di lantai 5 GWM. Pernah cocok patrol malam-malam berpapasan dengan cewe caantik berpakaian merah. Dengan spontan si satpam nyapa tuch hantu. eh dicuekin. Yak sombong sekali ya orang cantik tuch. Sudah jadi hantu saja masih sombong. Sudah begitu setelah melalui berbau bangke juga. Cocok ditengokin sudah ngiilang. 

6. Sepasang Figur Hitam. 

Ada 4 mahasiswa yang ingin lakukan analisa mengenai kehadiran figur halus. Di tempat antara gedung teknik serta kedokteran, di lantai 3. Sesudah menanti seputar 2 jam. Mereka mulai rasakan baper, berbentuk perasaan tidak enak. Selanjutnya bulu merinding, lalu pusing. Serta terlihatlah satu penampakan berbentuk jas kedokteran berwarna hitam bersama dengan figur hitam memiliki rambut panjang. Yang terbang berdua seperti dansa di udara. 
Deposit Pulsa Tanpa Potongan
7. Cerita 4 Jomblo. 
Cocok malam minggu ada 4 mahasiswa iseng-iseng keliling dalam universitas. Naik lift dari lantai 1 ke lantai 12. Arah mereka pingin kea tap GMM. Kemungkinan ingin memonitor situasi landscape orang pacaran dari atas. E tetapi apes pintunya kuncian. Ya sudah balik lah mereka ke bawah. Cocok lantai 7 mendadak lift berhenti serta pintunya kebuka. Sebab sudah dengar kalau lantai 7 serem, jadi mereka keluar lift saja, sebab takut ada yang ikut-ikutan naik. Eh ya lebih salah justru ke lantai itu wong serem. Merekapun langsung cyabut melalui tangga genting yang ada tulisan exit nya. Sesampainya di lantai dasar ada baper merinding. Cocok nengok ke belakang, Terlihat di wc ada figur item gede muncul 1/2 tubuh. Larilah mereka selekasnya.