Poker Online

Penampakan Hantu di RUSUN


Penampakan Hantu di RUSUN

Cerita Tengah Malam - SAMARINDA, Akhir-akhir ini, masyarakat Kota Samarinda, Kalimantan timur, menggunjing masalah penampakan figur wanita memiliki rambut panjang di Rumah Susun Simpel Sewa (Rusunawa) di RT 01, Jalan Cipto Mangunkusumo, Kelurahan Keinginan Baru, Loa Janan Ilir.
Baca Juga : Cerita Hantu Yang Menjadi Kenyataan
Berita tersebar, wanita yang dipercaya ialah makhluk halus itu sering memperlihatkan wujudnya pada beberapa pekerja sampai masyarakat seputar.

Siang tempo hari, Samarinda Pos (Jawa Pos Grup) mendatangi salah satu orang paranormal yang tinggal tidak jauh dari tempat itu bernama Udin. Dengan suara lirih ia menyebutkan, narasi horor di ruang itu bukan hal yang baru buat masyarakat ditempat. Sebab beberapa hal bau mistis seringkali dirasa masyarakat semenjak beberapa puluh tahun kemarin.

“Sebelum Rusunawa itu dibuat, ruang itu telah populer angker. Hampir kebanyakan orang tua yang tinggal lama di sini (Keinginan Baru, Red) tahu mengenai itu,” kata pria berumur seputar 45 tahun itu.

Serta ia sendiri akui sempat lakukan beberapa ritual di lokasi itu. Sebab menurut dia untuk temukan figur makhluk gaib yang bersemayam di ruang itu. Ia menyebutkan ruang itu seperti pusat kota buat beberapa dedemit.
Bola Online Indonesia
“Area itu seperti pusat keramaian buat mereka. Terhitung tempat Rusunawa itu berdiri sampai ruang Gunung Lipan. Karena itu seringkali berlangsung penampakan di ruang ini,” tuturnya.

Karena itu Udin menyebutkan ruang itu bukan tempat baru buat makhluk tidak kasat mata. Sebab ia yakini beberapa ratus sampai beberapa ribu tahun yang lalu, mereka telah tempati tempat itu. Tidak bingung bila ruang Gunung Lipan jadi satu diantara lokasi angker di Kalimantan timur.

“Jadi bukan mereka yang hadir ke Rusunawa itu untuk bersemayam, tetapi sebetulnya kita yang tempati ruang mereka,” ulasnya.