Poker Online

Misteri Rumah Gurita Bandung


Misteri Rumah Gurita Bandung

Cerita Tengah Malam - Tahukah Anda mengenai Rumah Gurita? Rumah ini mulai jadi perhatian warga sesudah jumlahnya media di dunia maya yang mengulas satu rumah besar yang bergaya cukup aneh yang terdapat di Jalan Terusan Sukadamai 1 Nomor 6, Sukajadi, Bandung, Jawa Barat.
Baca Juga : Misteri Rumah Pondok Indah
Dipandang cukup aneh sebab di atas rumah itu ada satu patung gurita raksasa yang berwarna hitam legam yang seolah-olah ke luar dari sarangnya untuk cari mangsa. Tentu saja patung gurita itu jadi simbol yang benar-benar unik, tetapi sekaligus juga benar-benar misterius buat banyak orang.

Tidak cuma sampai disana saja, Rumah Gurita jadi makin kelihatan angker serta menyeramkan sesudah cat tembok rumah yang berwarna putih banyak yang terkelupas, hingga jadi terlihat benar-benar kusam. Pada bagian-bagian tembok rumah ada lumut yang jadi kering, hingga makin memperjelas jika rumah itu cukup angker serta simpan aura negatif.

Riwayat Rumah Gurita 
Rumah Yang dibuat seputar 1980-an itu memang terlihat cukup sudah tua. Tetapi karena arsitektur yang unik, membuatnya masih nyaman untuk ditempati oleh beberapa anggota keluarganya.

Oleh pemiliknya, walau melakukan aktivitas di Jakarta, pada tiap hari libur serta hari besar sang pemilik bertandang untuk membuat acara keluarga bersamanya.

Latar yang membuat rumah ini memajang patung gurita berserta tentakel-tentakelnya yang benar-benar menonjol, sebab pemiliknya memang suka dengan ornament bertopik laut. Diluar itu, sebab dia satu orang penggemar seni serta punya banyak kerabat yang profesinya jadi seniman.
Casino Online Indonesia
Hasilnya, tentakel gurita dibikin benar-benar miirip dengan bentuk aslinya, berwarna hitam pekat, kontras dengan cat tempat tinggalnya yang berwarna putih. Diluar itu, ada sisi tentakel gurita yang melekat pada dinding, ada yang dibikin menjuntai, serta ada yang dibikin melengkung spiral ke atas.

Pengerjaan detil tentakel itu memerlukan kecermatan serta ketrampilan tingkat tinggi. Susunan beton serta kontruksi yang cukup susah jadi elemen penting dalam pengerjaan atap gurita ini.

Mencari Rumah Gurita 
Sama dengan beberapa kota lain di Indonesia, Bandung punya lokasi-lokasi yang diakui angker serta mengerikan. Satu diantara yang demikian tersohor ialah Rumah Gurita. Bila kamu bertandang ke Bandung, kamu dapat temukan Rumah Gurita di belakang Hotel Grand Aquila.

Tidak cukup susah untuk temukan Rumah Gurita, sebab bangunan itu kelihatan cukup jelas dari Jalan Pasteur. Serta bila kamu melintas, figur rumah tersohor itu demikian gampang kelihatan. Untuk masuk kesana, bisa dikerjakan dengan melalui Jalan Sukadamai yang tidak jauh sebelum Hotel Grand Aquila.

Kelak akan kelihatan bangunan besar dengan kaca-kaca gelap yang besar, gambar wajah-wajah orang jaman dahulu, kartu domino/remi yang dipamerkan dalam ukuran raksasa.

Gurita Raksasa 
Bila beberapa orang yang ingin tahu dengan misteri Rumah Gurita, kelihatannya masyarakat yang tinggal di seputar rumah itu malah sebaliknya. Memang di atas rumah itu ada satu patung gurita raksasa berwarna hitam yang pada akhirnya membuat rumah itu dipanggil Rumah Gurita. Bentuk patung yang besar dengan tentakel yang menjulur ke mana-mana serta tutupi sisi atap rumah membuat terkesan mengerikan.

Menurut ketua RT di lokasi itu, patung gurita yang berada di atas rumah itu sebenarnya hanya dekorasi. Dia menerangkan, patung itu digunakan untuk tandon air. Dimana di kepala gurita itu ada wadah untuk memuat air.

Gereja Sesat? 
Misteriusnya Rumah Gurita, sempat ditunjuk oleh beberapa faksi jadi gereja setan. Ini didapati dari nomor rumah itu, yaitu enam. Dimana sang pemilik menempatkan tiga angka enam dalam skema berlainan.

Jadi info, tiga angka enam atau 666 sudah lama dipandang sama dengan lambang iblis. Pada akhirnya, berkembang rumor jika rumah ini jadikan jadi tempat pemujaan.

Beberapa isu yang sempat berkembang, bila ingin masuk dengan sekte sesat itu jadi jari orang itu akan ditusuk jarum hingga keluarkan darah untuk persembahan pada setan.

Lalu, lagu yang dipakai ialah lagu-lagu heavy metal serta memakai kitab Anton Lavey, Satanic Bible. Seolah kurang, konon mereka yang lakukan pemujaan harus makan badan bayi dari klinik aborsi serta minum darahnya.

Tetapi narasi itu masih hanya isu, belum mengetahui adakah saksi mata yang ikuti ritual sesat ini.

Misterius serta Seram 
Berhembusnya rumor jika Rumah Gurita jadi tempat ritual sesat, hal tersebut belum didapati sang ketua RT ditempat. Dia cuma tahu jika bangunan itu adalah rumah.

Menurut dia, walau orang yang tinggal di dalam rumah itu bukan sang pemilik, diberitakan orang yang tinggal disana ialah orangtua serta malas buka pintu pada tamu yang hadir, hingga seakan-akan terlihat tidak berpenghuni.
Deposit Pulsa Tanpa Potongan
Tetapi, sang ketua RT malah memiliki narasi unik, dimana sempat ada satu orang yang ingin mendaftarkan di gereja yang disadari di Rumah Gurita itu. Hal tersebut membuat ketua RT bingung, sebab baru kesempatan ini dia dengar, orang ingin melaksanakan ibadah harus mendaftarkan dahulu.

Baginya, narasi itu serta isu yang berkembang membuat rumah itu makin misterius.

Sekte Sex Bebas? 
Ada juga isu yang berkembang jika di dalam rumah itu jadikan tempat ritual saluran sesat dengan lakukan sekte bebas. Banyak isu mengatakan, anggota penganut ritual sesat disana diharuskan lakukan hubungan seksual langsung di muka jemaat yang lain.

Serta, faksi kepolisian pernah lakukan kontrol berkaitan rumor itu. Tetapi dari kontrol kepolisian, mereka benar-benar tidak temukan bukti bila bangunan itu dipakai untuk pekerjaan sesat serta sex bebas.netralnews.com Bagi Artikel ini