Poker Online

Misteri Rumah Pondok Indah


Misteri Rumah Pondok Indah

Cerita Tengah Malam - Riwayat panjang yang menemani perubahan bangsa Indonesia tidak pelak turut simpan kisah-kisah misteri. Seperti di sejumlah wilayah di tanah air yang diketahui angker, sebutlah saja lawang sewu yang diketahui memiliki beberapa cerita yang menakutkan. Kesempatan ini kami akan ajak.
Baca Juga : Misteri Hotel di Lembah Dieng
 Anda untuk sedikit berubah ke Ibu Kota, Jakarta. Seperti beberapa daerah yang lain, hingar bingar kehidupan kota serta di balik jumlahnya gedung-gedung pencakar langit Ibu Kota terkasih memiliki beberapa tempat yang diketahui angker. Buat warga Jakarta pasti sudah mengetahui benar dimana letak sudut-sudut kota yang simpan beberapa cerita mengerikan, diantaranya ialah cerita angker rumah hantu Pondok Indah.

Narasi Horor 

Lokasi Pondok Indah di Jakarta sejauh ini diketahui jadi lokasi elit, sebagian besar golongan atas di Ibu Kota tinggal di lokasi ini. Tetapi satu diantara rumah di Pondok Indah yang terdapat di jalan Metro Pondok Indah populer dengan keangkerannya. Terdapat beberapa cerita mengerikan yang tersebar luas di semua warga serta satu diantara cerita horor yang benar-benar melegenda ialah rumor hilangnya salah satu orang pedagang nasi goreng keliling pas di muka rumah hantu itu. Dari beberapa cerita konon saat itu si pedagang akan mengantar pesanannya di rumah yang populer berhantu ini, tetapi malang konon sampai sekarang si pedagang belum pernah kembali keluar.
Slot Game Indonesia
Rumah ini diketahui warga Jakarta jadi satu diantara rumah yang diketahui paling berhantu. Rumah hantu bernomer 83 ini mulai diketahui angker sesudah pada tahun 1983 yang tinggal di rumah dibantai habis oleh sekumpulan perampok, terhitung anak kecil serta satu orang pekerja rumah. Konon insiden ini sempat menghebohkan banyak golongan, serta beritanya sampai sekarang faksi kepolisian tidak bisa ungkap aktor perampokan. Nah, berdasar cerita sadis ini warga ditempat mulai yakini bila rumah ini ditempati oleh beberapa hantu yang benar-benar menakutkan terhitung 7 masyarakat negara asing sebagai korban perampokan. Beberapa cerita hantu mulai menebar, berdasarkan penjelasan masyarakat seputar terdapat beberapa kejadian hantu yang berlangsung di dalam rumah ini serta beritanya siapapun yang lewat di muka rumah akan mendapatkan intimidasi dari hantu yang tinggal di rumah. Cerita itu juga beritanya sempat disadari oleh beberapa paranormal dari wilayah seputar juga membetulkan bila rumah ini ditempati oleh hantu yang benar-benar ganas. Puncaknya berlangsung pada tahun 2002 sesudah satu orang pedangan nasi goring keliling di gosipkan hilang di rumah.

Fakta

Sesudah beberapa waktu jadi urban legend di Jakarta perlahan-lahan fakta-fakta tentang rumah hantu ini mulai terbongkar terutamanya pada tahun 2008 sesudah bangunan ini di runtuhkan. Dari pencarian nyatanya cerita tentang pedagang nasi goreng yang di gosipkan hilang di rumah hanya mitos. Kenyataannya cerita teersebut menyengaja mengada-ada untuk makin memperkuat image angker di dalam rumah ini. Hal itu diperkokoh oleh pembicaraan satu orang pedagang yang sudah beberapa puluh tahun berdagang di sekitar rumah sebutlah saja Parjo. Menurut penuturannya, cerita itu cuma cerita yang mengada-ada, hal itu dia tunjukkan sesudah dia sendiri cari bukti tentang isu itu. Serta hasilnya, sesudah dia kumpulkan semua pedagang seputar dia bersama dengan masyarakat tidak temukan satu pedagang juga hilang. Tetapi di balik itu ada satu bukti yang benar-benar mengagetkan tentang rumah hantu legendaris ini, menurut Parjo rumah yang diketahui berhantu itu pernah jadi rumah dari sekumpulan perampok serta jadikan jadi area untuk menyimpan hasil rampokan mereka. Langsung ini pasti benar-benar mengagetkan, apa cerita ini menyengaja dibikin untuk tutupi tanda bukti hasil rampokan? Kami kembalikan pada Anda