Poker Online

Misteri Jembatan KUA, Bengkulu


Misteri Jembatan KUA, Bengkulu

Cerita Tengah Malam - BENGKULU UTARA – Jembatan KUA desa Dusun Curup Kecamatan Arma Jaya Kabupaten Bengkulu, simpan narasi misteri tertentu. Bagaimana tidak, banyak warga yang terutamanya pengendara kendaraan yang seringkali melewati daerah itu, cukup kenal keangkeran jembatan KUA. Dimana, seringkali terdapatnya penampakan pada malam hari di daerah itu, hingga membuat merinding saat melintasinya. Ini pernah dirasakan salah satunya warga Kota Arga Makmur Kabupaten BU Propinsi Bengkulu, Leon (28).
Baca Juga : Misteri Gedung Marabunta, Semarang
Berdasar pengalamannya saat seringkali melewati jembatan KUA ini, Leon menceritakan dianya seringkali mendapatkan beberapa hal ganjil saat melintasinya. Pernah satu saat dia melewati daerah itu, dia tidak ingat kapan persisnya, tetapi dia mengingat waktu itu memperlihatkan jam 00.30 WIB, dia yang melaju sendirian dari Kota Bengkulu untuk pulang ke Arga Makmur, saat lewat jalan itu, sering rasakan seperti ada yang memboncengi sepeda motornya.

” Perasaan kuatir itu tentu ada lebih saat melewati jalan jembatan KUA yang diketahui warga angker, dimana mitosnya seringkali terdapatnya penampakan,” katanya didapati mass media.

Sambungnya, dia sempat juga nahas merasakan terdapatnya figur wanita yang tengah duduk di tepi jembatan saat dia lewat. Waktu itu sebetulnya dianya cukup berprasangka buruk dengan panorama ganjil ini, bagaimana tidak situasi yang sepi tanpa hilir mudik kendaraan, malah ada figur wanita dengan gaun putih dalam tempat sepi itu. Dia mengaku juga sempat dia merinding ketakutan, tetapi karena kemauannya untuk cepat sampai rumah, dia masih membulatkan tekad untuk masih lewat. Tetapi tidak paham kenapa, saat meintas dia ingin sekali menegur figur wanita gaun putih itu, serta saat itu juga dimuka figur penampakan itu dia juga berhenti serta sempat menanyakan, tetapi tidak dijawab. Saat dia menuruni kendaraannya, untuk dekati figur wanita itu, saat itu hilang serta itu membuat ketakutan yang cukup menegangkan, serta langsung lari mengarah sepeda motornya serta meningkatkan gas sekencang kemungkinan ke arah kota Arga Makmur.
CASINO ONLINE INDONESIA
” Itu pengalaman saya yang cukup mengerikan, serta saya berharap tidak berjumpa dengan pengalaman sama. Sebab sampai sekarang, saya benar-benar susah lupakan insiden yang benar-benar misteri itu. Bagaimana tidak, penampakan yang dia lihat mendadak lenyap saat didekati,” kenangnya.

Juga sempat sesudah insiden itu, dia cari tahu masalah narasi keangkeran jembatan KUA ini. Benar saja, dia juga sempat dibikin merinding dengar mitos yang dia temui. Diceritakannya, info yang dia bisa konon sebagian dari warga ditempat dan warga yang seringkali melewati jalan itu, seringkali lihat penampakan di jembatan itu, berita yg tersebar penampakan itu dari mulai figur makhluk tanpa ada kepala, pocong, serta sepasang pengantin yang tempatnya sedang bergandengan tangan. Dengar info ini, dianya lebih pilih untuk bermalam serta lewat di siang hari bila ada masalah di Kota Bengkulu.

” Yakin tidak yakin, apa yang saya alami, rupanya bukan saya saja yang alami. Tetapi saya bukanlah punya niat untuk menceritakan bohong, ini yang saya berikan pengalaman mysteri saya, yang saya berharap tidak terulang kembali. Mudah-mudahan saja, ini jadi pengalaman terakhirnya,” harapnya.