Poker Online

Misteri Goa di Papua


Misteri Goa di Papua

Cerita Tengah Malam - Rasa-rasanya ada-ada saja cerita-cerita mistis dari beberapa wilayah di Indonesia. Terhitung di Papua, ada gua di pedalaman rimba Sugapa yang konon siapapun yang tidur disana, akan dikunjungi wanita cantik jadi-jadian.
Baca Juga : Misteri Sunga Brantas Kediri
Ekspedisi Jurnalis ke Carstensz 2015 masih tersisa banyak cerita serta hal menarik. Beberapa salah satunya justru kisah-kisah yang buat bulu kuduk merinding.

Minggu, 16 Agustus 2015 lantas, team jurnalis bergerak dari Desa Sugapa ke Ugimba yang disebut desa paling akhir sebelum tembus rimba ke Pucuk Carstensz. Jaraknya seputar 20-an km, tetapi medannya benar-benar berat. Kami harus melalui banyak bukit dengan tanjakan serta turunan yang terjal.

"Berhenti sesaat, ini saya ingin narasi mengenai gua yang mistis," kata Maximus Tipagau, sebagai penanggung jawab Ekspedisi Jurnalis ke Carstensz 2015.

Kami lantas berhenti di jalanan yang cukup sempit. Di kiri kami, ada jurang yang dalamnya beberapa ratus mtr.. Maximus juga duduk di atas batu yang pas ada di muka gua yang disebut.

Guanya benar-benar kecil. Untuk masuk ke dalamnya, tubuh harus merayap baru ada ruangan yang cukup luas untuk beristirahat. Ada apakah di gua ini Maximus?

"Jadi ini, beberapa pria Ugimba yang berjalan ke Sugapa, umumnya menginap di gua ini. Mereka tidur di sini sebab capek setelah memburu atau berjalan. Nah jika telah malam, terkadang mereka akan dihampiri hantu wanita cantik," tuturnya.

Wanita cantik itu, lanjut Maximus menerangkan, akan menarik hati beberapa pria. Perawakannya juga berbagai macam, tidak hanya wanita cantik juga bisa jadi istri atau seorang wanita yang didambakan.
Casino Online Indonesia
"Wanita itu hadir lantas turut masuk ke gua. Jika sampai tidur serta bermesraan dengannya, esok paginya dapat celaka serta dapat sampai mati," katanya,

Maximus tidak mengada-ngada, karena momen itu pernah dirasakan oleh almarhum bapaknya. Bapaknya yang disebut panglima perang, pernah satu jam tidur di gua itu. Waktu malam hari, alangkah terkejutnya saat ia kehadiran istrinya.

"Untung bapak saya ketahui, jika itu mustahil istrinya. Karena itu ia diamkan telah serta tidak berani menyentuhnya. Mujur, esok paginya ia masih selamat jalan di rimba," kenang Maximus.

Menurut Maximus, hantu di guanya ialah hantu yang dikirim oleh pemilik tanah tradisi di seputar hutannya. Buat beberapa pria Ugimba, mereka harus dapat meredam diri tidak untuk mendekatinya sebab mereka yakin bisa saja musibah. Benar-benar cerita yang unik!