Poker Online

Kampus Terangker di Indonesia


Kampus Terangker di Indonesia

1. Gedung Statistika 
Sisi lapangan belakang gedung statistika ITS diakui jadi pusat pekerjaan dunia lain. Banyak mahasiswa sebagai korban insiden angker disana. Seperti dengar suara ribut, berbincang-bincang serta tawa. Menduga suara itu datang dari ruangan sekretariat himpunan statistika, tapi waktu di kunjungi ruang itu malah kosong. Serta beberapa mahasiswa yang punya kelebihan, yakini ada satu pusat keramaian disana yang cuma dapat dipandang oleh mereka yang punya 'kelebihan'. Hmm, kamu yakin?
Baca Juga : Hantu Penunggu Kampus Maranatha Bandung
2. Asrama Mahasiswa 
Asrama spesial mahasiswa di sejumlah universitas, asrama jadi tempat rumah harus beberapa mahasiswa baru untuk sesaat. Tetapi ada pula yang pilih tinggal di asrama universitas dibanding cari tempat kost. Nah, di ITS ada asrama yang konon di yakin ada satu kamar yang mengerikan serta angker yaitu kamar B-202. Menurut narasi yang seringkali tersebar, satu diantara penghuni kamar itu sempat tertekan sebab skripsinya hingga pilih bunuh diri. Tetapi apa yang dikerjakan itu membuat kamar yang di huni jadi angker serta seringkali sekali menggangu penghuni kamar lain. Sebagian orang yang pernah tinggal disana, seringkali dengar suara orang mendesah, menangis atau minta tolong. Dua tahun lamanya kamar itu dibiarkan kosong sampai pada akhirnya faksi pengelola pilih untuk mengubahnya jadi musholla.

3. Theater A 
ITS punya gedung theater yang sering dipakai jadi pekerjaan mahasiswa. Tetapi ada satu diantara ruang yang dipandang mengerikan yaitu wilayah Theater A. Dimana sisi depan yang berdekatan dengan Puskom itu ada toilet yang dipandang angker. Sebagian orang yang pilih buang air kecil di toilet itu seringkali rasakan serta lihat penampakan wanita separuh baya. Sebab jumlahnya laporan negatif, faksi ITS rupanya putuskan untuk tutup toilet itu.

4. Lab Bahasa Lama 
Mereka yang seringkali habiskan waktu di laboratorium bahasa lama, seringkali alami kejadian-kejadian angker serta misterius. Seperti beberapa suara tanpa ada sumber ialah hal yang normal berlangsung. Serta panduan evaluasi bahasa asing sering tersisipi suara mengerikan yang ganjil. Serta beberapa mahasiswa yang sampai malam hari di ITS serta melalui laboratorium bahasa lama, akan lihat lampu seringkali nyala mati sendiri walau tidak ada orang di dalamnya serta lampu itu telah di matikan.

5. Gedung Arsitektur Lama 
Bila kamu adalah mahasiswa arsitektur di ITS, pasti tahu jika ada gedung arsitektur lama. Serta yang membuat gedung itu angker ialah lokasi di lantai tiga. Sebab diberitakan pernah ada mahasiswa yang bunuh diri di koridor lantai tiga. Beberapa penampakan itu seperti figur mahasiswi berpakaian biru dengan tampilan mengerikan. Konon menurut narasi, mahasiswi itu pilih bunuh diri dengan meloncat dari lantai tiga sebab sang kekasih tidak ingin bertanggungjawab selesai menghamili dianya. Bagaimana, pernah memandangnya?
Deposit Via OVO
6. Gedung Tehnik Kimia 
Gedung tehnik kimia di ITS jadi satu diantara gedung yang dipandang berhantu serta jadi tempat terlarang buat mereka yang habiskan waktu sampai malam disana. Sebab bila kamu berjalan pada malam hari serta sendirian, diakui kamu dapat lihat makhluk lain penghuni lokasi itu. Figur seperti pocong serta sundel bolong sering jadi makhluk yang sering dipandang mahasiswa. Dimana sosok-sosok kasat mata itu terlihat di antara rerimbunan pohon. Walau demikian, jika kamu tidak mengganggu, jadi sosok-sosok itu juga akan membiarkanmu melalui demikian saja.

7. Perpustakaan 
ITS punya satu gedung perpustakaan baru sebagai kebanggaan mereka. Dengan koleksi literatur yang bermacam serta spesial, membuat perpustakaan tetap ramai didatangi mahasiswa. Namun, ada satu cerita angker dibalik pembangunan perpustakaan itu. Dimana disebut ada empat pekerja yang meninggal sebab jatuh waktu proses pembangunan gedung itu. Sejauh ini diakui beberapa pekerja meninggal itu masih berada di sana dalam figur makhluk halus yang seringkali kelihatan pada malam hari seolah jatuh dari lantai enam. Hmm, ingin coba lihat mereka?