Poker Online

Cerita Seram Mall Klender


Cerita Seram Mall Klender

Cerita Tengah Malam - Buat masyarakat Ibukota Jakarta Yogya department store atau yang lebih populer dinamai Mall Klender pasti sangatlah akrab buat mereka.

Pusat belanja yang terdapat di wilayah Klender, Jakarta Timur ini jadi pusat belanja yang disukai oleh beberapa masyarakat Jakarta. Tetapi tidak hanya diketahui dengan sentral perbelanjaan, Mall Klender juga benar-benar diketahui jadi tempat angker buat masyarakat Jakarta. Banyak yang yakin bila bangunan yang sudah berdiri semenjak tahun 90-an ini diselimuti bermacam cerita mistis, serta menurut berita yang tersebar banyak orang sebagai saksi begitu angkernya bangunan ini.
Baca Juga : Hantu Wanita Tanpa Kepala di Rumah 15M
Semua cerita horor Mall Klender tidak lepas dari satu tragedy mengerikan di tahun 1998 saat warga Indonesia mengatakan reformasi dalam pemerintahan. Persisnya tanggal 15 Mei 1998 satu keonaran pecah di Mall ini, keonaran juga tidak bisa terelakkan yang berbuntut dengan tindakan pembakaran serta penjarahan dengan massal. Sebagian orang yakin bila keonaran itu memang menyengaja di untuk buat mengubah kondisi yang ada tetapi banyak pula yang meyakini bila keonaran di Mall Klender di pacu oleh ketimpangan sosial di antara golongan sebagian besar dengan minoritas. Menurut kisahnya, saat itu tidak hanya penjarahan dengan besar tindakan pengeroyokan, pembunuhan sampai pemerkosaan membuat beberapa orang yang masih ada di tidak berani untuk keluar. Dilemanya, rasa takut itu juga makin dipaksa dengan kobaran api di Mall yang makin melebar. Ditengahnya bingung pada akhirnya cukup banyak orang yang bertahan serta pada akhirnya meninggal terbakar.

Suramnya cerita waktu dulu yang berlangsung di gedung ini mulai menyebabkan timbulnya kisah-kisah horor, serta banyak masyarakat yang yakin bila gedung yang sekarang diketahui dengan nama Mall Citra ini adalah gedung yang benar-benar berhantu.

Sesudah keonaran wilayah Mall Klender mulai jadi lokasi yang benar-benar menakutkan, serta kisahnya insiden mistis mulai menyelimutinya siapapun yang berani lewat di wilayah ini. Satu diantara cerita horor yang pernah berlangsung ialah intimidasi hantu dari beberapa korban meninggal. Hal itu dibetulkan oleh satu orang pria yang akui dianya tinggal di wilayah Rawamangun. Saat itu seputar larut malam dia menumpang angkot ke arah tempat tinggalnya, awalannya dia cuma berdua dengan sopir tetapi ditengah-tengah jalan sebagian orang penumpang hentikan angkot lalu naik ke mobil. Saat itu dia akui benar-benar tidak menyimpan rasa berprasangka buruk pada beberapa penumpang ini, tetapi perasaan aneh mulai menyelimuti saat beberapa penumpang itu turun pas di muka Mall Klender. Ditengah-tengah keanehan dia masih berupaya untuk hilangkan perasaan anehnya, tetapi begitu kagetnya dia waktu lihat penumpang itu berjalan masuk ke Mall lalu mendadak figurnya menjadi mengerikan dengan kulit yang hangus dan anggota badan tidak komplet.

Saat keonaran diceritakan bila wilayah ini jadi satu diantara lokasi yang sedikit dilewati orang, lebih sesudah beberapa cerita horor mulai menyelimutinya masyarakat seputar. Serta konon tidak ada seseorang juga yang berani untuk melewati wilayah Mall Klender di atas jam 10 malam. Ini tidak lepas dari jumlahnya kejadian mistis yang berlangsung. Satu diantara insiden horor menurut masyarakat seputar ialah terdapatnya suara rintihan yang datang dari dalam gedung. Konon menurut kisahnya beberapa suara tangisan itu umumnya ada bertepatan dengan berbau hangus serta anyir.
Deposit Via OVO
Jumlahnya cerita horor yang berlangsung di pusat belanja ini nyatanya sempat membuat segelintir orang merasakan ingin tahu serta mereka juga membulatkan tekad untuk lakukan uji nyali dalam tempat ini. Menurut pembicaraan salah satu orang sumber satu diantara tempat yang benar-benar angker di Mall Klender ialah lantai fundamen mall. Menurut dia, disini banyak diketemukan mayat yang hangus bertebaran dimana saja. Cerita itu juga membuat dua orang pria dengan gagah berani untuk mencari lantai fundamen Mall Klender. Saat itu, dua pria ini mengawali laganya seputar jam 11 malam. Mereka pilih tempat telephone biasa jadi tempat mereka memburu serta rasakan kejadian gaib. Awalannya ke-2 pria ini akui tidak rasakan apa-apa serta yang mereka lihat tidak lebih hanya satu bangunan kosong. Seputar pagi hari, keduanya juga putuskan untuk hentikan pemburuan. Dengan perasaan sedih mereka berdua mulai berjalan perlahan-lahan sekalian memperhatikan sekelilingnya. Baru saja berjalan beberapa mtr., mendadak keduanya mulai rasakan insiden aneh. Dengan diawali berbau hangus keduanya mulai diselimuti perasaan takut pada akhirnya mereka putuskan untuk lari, tetapi baru langkah-langkah semua penerangan di lantai ini juga mati serta makin lama berbau hangus makin menyerang hidung mereka. Ditengah-tengah ketakutan mereka juga pada akhirnya lihat langsung satu figur hantu dengan muka yang hangus serta hancur amburadul berdiri pas di depannya. Diceritakan ke-2 pemuda itu baru diketemukan oleh petugas waktu pagi hari.

Terdapat beberapa cerita horor Mall Klender yang tersebar, tetapi pokoknya semua cerita horor itu bukan sesuatu cerita yang dapat membuat Anda takut.