Poker Online

Hantu Wanita Tanpa Kepala di Rumah 15M


Hantu Wanita Tanpa Kepala di Rumah 15M

Cerita Tengah Malam, Rumah elegan komedian Sule di Bekasi, Jawa Barat, ditaksir harga sampai Rp15 miliar. Siapa kira, bila di dalam rumah itu menaruh insiden mistis yang membuat bulu kuduk merinding.
Baca Juga : Misteri Jalan Raya Rimba Baluran Situbondo
Pengalaman Sule berjumpa makhluk tidak kasat mata itu diupload di kanal YouTube Raditya Dika. Sebelumnya, Sule tidak yakin bila ada makhlus halus di tempat tinggalnya. Walau beberapa orang yang tinggal di tempat tinggalnya menceritakan pernah berjumpa.

"Awalannya kelelawar, demikian diusir gantian belatung tersusun seperti pocong dibawah mobil jeep merah kecintaan Sule. Saya tidak mempersoalkan. Ya sudah mobilnya saya jual sebab takut kenapa-kenapa," tutur Sule.

"Banyak pula yang narasi dari beberapa orang yang tinggal di sini, tuturnya ada wanita tanpa ada kepala. Kirain saya bercanda, demikian saya balik tubuh berada di belakang saya. Bagaimana saya tidak yakin kan lihat sendiri," papar Sule sekalian ketawa.

Kamar ini seringkali terdengar suara ribut serta anjing menggonggong setiap malam Selasa serta malam Jumat. Intimidasi mistis terus bersambung dengan insiden aneh-aneh yang lain pada malam Selasa serta malam Jumat.
Bola Online Indonesia
"Lama kelamaan bangku maju sendiri, di satu kamar di ujung ada anjing penjaga, setiap malam Selasa serta malam Jumat tetap ramai menggonggong. Di kamar itu tetap ada rambut panjang. Menurut satu orang ustadz nyatanya ada yang menanam kuntilanak. Maksudnya ada yang ingin pembantu di sini tidak kerasan. Saya tidak bertanya siapa yang melakukan perbuatan itu takutnya justru memunculkan fitnah," narasi Sule.

Menurut Sule cuma tempat kolam renang yang bebas dari masalah mahluk astral. "Kuntilanaknya tidak ingin di kolam renang. Mungkin ia takut terbenam," gurau Sule.