Poker Online

Cerita Mister di Kota Purwokerto


Cerita Mister di Kota Purwokerto

Cerita Tengah Malam - Hal apa yang teringat di kepalamu saat dengar kata Purwokerto? Ya kemungkinan langsung ingat bahasa ‘ngapak’ kali ya. Maklum, kota yang ada di Kabupaten Banyumas ini sama dengan warga berbahasa ‘ngapak.’ Disamping itu, Purwokerto sama dengan makanan ciri khas gethuk goreng dan Soto Sokaraja. Ditambah lagi yang sama dengan Purwokerto hayo?
Baca Juga : Tempat Seram di Kota Tulungagung
Kita mulai dengan cerita misteri di SMA 2 Purwokerto. Salah satunya SMA paling besar di Purwokerto ini populer dengan narasi mistisnya

Nyatanya Purwokerto tidak hanya berkaitan dengan dunia ngapak semata-mata, tetapi dunia ghaib. Ada banyak cerita misteri yang berada di Kota Purwokerto serta sekelilingnya. Paling enak memang dibaca malam-malam. Yuk baca saling cerita mistis disana!

Cerita misteri SMA 2 Purwokerto memang cukup populer. Patut saja, bangunan sekolah ini masih memakai bangunan usang yang terlihat angker. Di aulanya beritanya seringkali ada penampakan wanita yang hanya memiliki satu tangan. Disamping itu, ada pula yang dihantui dengan mayat tergantung dengan penuh darah di tubuhnya. Serem sekali sich ini. Konon menurut riwayat, dahulunya tempat ini jadikan area untuk menyimpan mayat zaman penjajahan Jepang. Kemungkinan karena itu bangunan ini ditempati banyak makhluk halus. Serem sich, penyimpanan mayat, Gan!

Pabrik gula Kalibagor telah mangkrak beberapa puluh tahun. Udara seram pabrik ini demikian terasa…

Di luar kota Purwokerto, arah Banyumas, ada pabrik gula Kalibagor yang telah mangkrak. Semenjak 1997 pabrik gula ini memang tidak pernah bekerja. Akhirnya bangunan tua inipun menjadi tempat yang demikian menyeramkan. Pas bikin uji nyali sich. Tetapi kelihatannya, jangankan uji nyali, singgah ke bangunan itu saja pada takut deh. Horor setelah bangunannya. Ditambah lagi ada kuburan Belanda yang ada di komplek pabrik gula ini.

Jembatan Kali Banjaran seringkali ada penampakan sesosok makhluk dengan muka yang menyeramkan!
SLOT GAME INDONESIA
Sungai Banjaran memanjang serta mengalir dari pegunungan di Purwokerto mengarah selatan. Selama sungai banjaran di Purwokerto itu berdiri beberapa jembatan yang menyambungkan beberapa desa dari sana. Salah satunya desa yang dilalui ialah Desa Beji. Di jembatan yang melalui desa ini beritanya ada banyak orang yang lihat penampakan sesosok makhluk dengan muka yang menyeramkan. Waduh…

Gunung Slamet terletak tidak demikian jauh dari Purwokerto. Konon, gunung Slamet ialah gunung paling angker di Jawa!

Walau tidak ada di kota, Gunung Slamet terdapat tidak jauh dari Purwokerto. Jika ditanyakan pada teman-teman pendaki gunung, gunung mana yang paling angker? karena itu tidak sedikit akan yang menjawab Gunung Slamet. Memang gunung ini banyak simpan misteri, gaes. Gunung Slamet ini konon adalah kerajaan ghaib dimana ada dua pohon besar (dari arah Pos Bambangan) jadi gerbang kerajaan ghaib itu. Aduh, tentu sangat banyak penunggunya, ya!

Di Pos Samarantu diketahui cukup horor buat beberapa pendaki. Disarankan tidak untuk membangun tenda di pos ini sebab akan terganggu makhluk tidak kasat mata. Sesaat di Pintu Pendakian Guci, konon ada makhluk kecil yang menyukai mengambil makanan serta mendadak lenyap. Gunung ini banyak juga dikunjungi petinggi atau tokoh yang ingin ngalap karunia atau pesugihan. Penunggunya, Naga Cerek, minta tumbal nyawa pada si peminta pesugihan itu. Ih, ngeri deh. Jangan kadang-kadang ikut-ikutan ritual aneh-aneh begitu ya, Guys!

Rumah Sakit Geriatri dibuat di sisa bangunan lama Rumah Sakit Margono yang tidak digunakan sepanjang 11 tahun. Pasien seringkali sekali terganggu makhluk halus di sini…

Walau Rumah Sakit Geriatri ini termasuk baru tetapi nuansa horornya demikian berasa mengingat sisa bangunan lama yang tidak dipakai sepanjang 11 tahun. Rumah Sakit ini diutamakan untuk pasien lanjut usia. Konon beritanya, makhluk halus di sini kadang menyamar jadi perawat disana. Aduh, jadi serem bayangin perawatnya bukan manusia. Pasien disana juga seringkali terganggu dengan suara kuntilanak sampai digedor-gedor di lift. Ampun deh…

Jadi masyarakat Purwokerto, apakah benar cerita horor di atas? Apa kamu seringkali dengar, serta merasakannya? Jika ada cerita horor di Purwokerto atau Banyumas silahkan dicatat di kotak kometar ya.