Poker Online

Misteri Ular Raksasa di Kalimantan


Misteri Ular Raksasa di Kalimantan

Cerita Tengah Malam - Pada akhirnya misteri ular raksasa di Kalimantan terkuak! Kebakaran rimba di Kalimantan memang masih susah untuk ditangani, serta karena sangat ganasnya, sekarang asapnya sudah tiba ke negara tetangga, Malaysia serta Singapura.
Baca Juga : 3 Daerah di Indonesia Yang di Percaya Kerajaan Gaib
Karena insiden ini, ke-2 iris negara, Indonesia serta Malaysia juga sempat berseteru, serta keduanya juga sempat sama-sama serang beberapa kata.

Ialah Menteri Daya, Pengetahuan Pengetahuan, Tehnologi, Lingkungan, serta Pergantian Iklim Malaysia; Yeo Bee Yin yang memberi kritik pada kapasitas Menteri Siti Nurbaya, Yeo Bee Yin memandang bila pemerintah Indonesia tidak serius mengakhiri permasalahan kabut asap.

Dengar hal itu, Menteri Siti Nurbaya tidak tinggal diam, faksinya selanjutnya buka siapa dalang di balik kebakaran rimba Kalimantan itu, sampai ada satu nama, yaitu Kuala Lumpur Kepong Bhd (KLK)

Perusahaan Malaysia itu sudah memverifikasi jika ada kebakaran rimba di satu diantara perkebunannya di Riau, Indonesia, dibawah naungan PT Adei.

Pernyataan ini pasti jadi "tamparan keras" menteri Malaysia yang tidak sadar bila pemicu kabut asap ialah dari perusahaannya sendiri.

Ular Raksasa!
Bicara masalah musibah kebakaran rimba Kalimantan, nyatanya tidak cuma manusia saja yang dirugikan dengan kebakaran itu, faksi petugas lapangan sudah temukan beberapa hewan mati terbakar karena tidak bisa selamatkan diri.
Deposit Via OVO
Diantaranya ialah satu photo ular raksasa yang terpanggang dengan mulut menganga yang diupload oleh account Instagram Garda Satwa Foundation, serta berikut deretan bukti berkaitan photo ular raksasa yang viral di dunia maya.

1. Piton Raja 
Ular raksasa hangus terbakar | www.merdeka.com Ular piton raksasa yang viral di sosial media ini nyatanya punya beberapa jenis panggilan, salah satunya "Anaconda Indonesia", panggilan ini beritanya diberi oleh masyarakat ditempat di sekitaran rimba.

Sedang oleh suku Dayak Pedalaman, ular raksasa ini dipanggil dengan panggilan Tangkaluk atau Piton Raja.

Panggilan ini tidak asal karena menurut pengamatan petugas, panjang ular ini tidak bermain-main, sampai beberapa puluh mtr. dengan diameter sebesar badan remaja.

Ular Piton Raja diklaim jadi penghuni asli di rimba belantara di Kalimantan, biasanya mereka mengonsumsi hewan yang lain (karnivora) seperti, babi rimba, rusa, serta harimau dahan.

2. Bisa Meniru Suara
Tidak hanya bongsor, kekhasan lain dari Piton Raja ialah bisa menipu mangsanya dengan menirukan suara yang dipunyai mangsanya.

Beberapa suara yang bisa ditirukan ular piton raksasa itu salah satunya, rusa,orang utan, serta suara burung.
Casino Online Indonesia
Sedang saat akan mengonsumsi mangsa, umumnya Piton Raja akan menjuntaikan kepalanya ke bawah, sesaat tubuh sampai ekornya melilit di atas pohon.

3. Disangka Hanya Sebuah Mitos
Cukup banyak dari beberapa pendatang memandang ular ini hanya mitos, tetapi sejak foto-foto ular raksasa itu meninggal terbakar, beberapa orang yang terperangan serta yakin bila Piton Raja betul-betul ada.

Sebatas info, ular terpanjang di dunia sekarang masih digenggam oleh Anaconda (eunectes) dari rimba Amazon.

Panjang Anaconda yang sukses diketemukan ialah seputar 50 kaki atau 15.24 mtr., tetapi banyak ilmuwan yakin Anaconda dapat lebih panjang , yaitu sampai 100 kaki atau 30,48 mtr..

Klaim ini tidak asal karena beberapa ilmuwan pernah temukan sisa kulit ular raksasa itu pada tahun 1992.