Poker Online

Misteri Pantai Pasir di Pulau Seribu


Misteri Pantai Pasir di Pulau Seribu

Cerita Tengah Malam - Sebab tiap daerah punya narasi khusus serta mitos yang masih diakui, karena itu tidak ada yang tidak sama dengan Pulau Pari dimana pulau itu juga punya banyak mitos yang masih diakui serta berharga di mata warga ditempat. Pulau ini jadi sisi dari alam wisata bahari yang berada di kepulauan seribu dengan beberapa pekerjaan yang dapat dikerjakan seperti bersepeda melingkari pulau, snorkeling, berjemur di pantai, bermain bermacam macam olahraga seperti volley serta sepak bola, beberapa pekerjaan yang lain yang akan memberi satu kesenangan tertentu untuk beberapa pelancong yang hadir ke pulau untuk berekreasi.
Baca Juga : Misteri Pulau Karya
Apa yang Jadi Mitos Pulau Pari? 
Terdapatnya pemandangan Pulau Pari yang demikian indah, tetap ada narasi mitos yang tersebar di dalamnya. Dibalik keindahannya khususnya pantai pasir perawan sebagai satu simbol yang menarik nyatanya masih saja narasi mitos yang belum didapati kebenarannya, khususnya tentang pantai pasir perawan tersebut sebagai satu pertanyaan besar serta banyak ditanyakan oleh beberapa pengunjung yang hadir ke pulau tentang fakta pemberian nama untuk pantai pasir perawan. Lalu apa sebagai fakta kenapa orang orang memberikan nama pantai itu jadi pantai pasir perawan yang indah serta masih asri?

Pulau Pari disebutkan sebagai pulau yang tenang sebab jauh dari hiruk pikuk aktivitas perkotaan serta keindahan dari pasirnya yang berwarna putih. Ada angin sepoi sepoi yang dapat memberi kesenangan tertentu buat tiap orang yang bertandang ke pantai. Mitos tentang pantai pasir perawan yang berada di pulau itu diasalkan dari zaman dulu dimana ada seorang gadis kecil yang lenyap di pantai itu serta sampai sekarang belum juga diketemukan. Banyak yang menjelaskan jika gadis kecil itu dibawa oleh burung gagak yang besar sekali. Tetapi tidak ada yang tahu kebenaran yang sebenarnya.

Ada pula yang menjelaskan jika gadis kecil itu lenyap sebab dibawa oleh makhluk halus serta dari situlah kenapa pantai yang dikatakan sebagai pantai pasir perawan. Ada pula berita mitos yang tersebar jika pasir perawan jadikan jadi pantai yang belum terjamah oleh beberapa orang sebab konturnya demikian berliku, punya pasir yang demikian putih serta lembut. Ditambah bila disaksikan dari bibir pantai Pulau Pari ada panorama yang indah mengarah laut yang memesona. Bila dimisalkan manusia karena itu pantai itu pantaslah disebutkan pantai pasir perawan sebab belum disentuh orang serta keindahannya yang masih terbangun secara baik.
Deposit
Mitos terus-terusan merebak serta mengembang jadi beberapa tipe narasi yang beragam macam. Tetapi hal tersebut lah sebagai daya tarik buat beberapa orang untuk berkunjung ke pantai pasir perawan untuk menunjukkan tentang keindahan yang berada di pulau pari itu. Banyak yang menyimpan peristiwa kebersamaan mereka di pantai pasir perawan serta mengupload photo itu ke sosial media. Sebab keindahannya yang eksotik karena itu pemirsa yang lihat di sosial media juga turut ingin tahu dengan keindahan yang berada di pulau serta lama kelamaan ingin rasakan langsung bagaimana keindahan itu sebetulnya.

Demikian narasi tentang mitos yang tersebar serta berada di pantai pasir perawan Pulau Pari yang makin hari makin banyak didapati oleh beberapa pelancong yang hadir sekaligus juga jadi satu daya tarik untuk tingkatkan kekuatan wisata yang berada di pulau itu. Di waktu depan, kemungkinan sarana serta beberapa kekuatan wisata selalu dinaikkan untuk bikin nyaman beberapa pelancong yang hadir.