Poker Online

Misteri Pantai Gondo Mayit, Blitar


Misteri Pantai Gondo Mayit, Blitar

Cerita Tengah Malam - Satu hari kami putuskan untuk membuat acara outdoor . Pada akhirnya tujuan yang kami pilih ialah pantai di blitar, lihat jaranya juga tidak demikian jauh dg jombang. Skitar 4 jam di perjalanan. Tempat memang tidak demikian pelosok sperti di pantai-pantai malang. Tetapi cukup untuk merefresh mata dengan meliht alam yang demikian indah.
Baca Juga : Misteri Bukit Siguntang
Saat itu, kami ke arah di pantai tambak rejo (kalau gak salah namanya demikian) masih kelihatan asri tetapi sudh cukup kotor. Dengan sarana pantai serta di pinggirnya ada bebatuan2 yang dapat dipakai untuk duduk2 enjoy. Makin siang pantai juga makin banyak pengunjung, sebab saya senang beberapa hal yang baru jadila saya putuskan untuk naik-naik ke bukit dg bberapa dri kami.

Antara bebatuan itu ada jalan kecil untuk naik ke atas tebing, memang spertinya dipakai untuk jalanan. Tanpa ada bersandal kami juga memituskan untuk temukan tujuan baru.

Usaha memang belum pernah menghianati hasil. Pada akhirnya sesudah mencari perbukitan yang cukup membuat kaki terangsang, turun naik bukit dg jalan setapak yang berkelok, tanpa ada alas serta sinar matahari yang cukup cemerlang, pada akhirnya kami temukan keindahan itu. Pantai yang masih asri dengan 3 orang penghuni.

Dengan riang kami juga turun ke arah pantai itu. Kelihatan dengan indah laut melintang serta keindahan pegunungan yang demikian memesona. Saat itu hanya beberapa orangs saja yang mengetahui serta berani untuk kesini. Kata sebagian orang demikian. Ah saya tidak pedulikan itu, yang perlu saya serta rekan-rekan temukan tempat baru yang mempersejuk mata.

Ombaknya juga nyatanya semakin besar dibandingkan dg pantai awalnya, tp bersih sekali. Tidak ada sampah atau kotoran yang dibawa. Jelas sekali jika pantai ini masih perawan, alias masih baru. Beberapa jam kami butuhkan untuk bermain di pantai itu. Pada akhirnya kami juga putuskan untuk kembali pada pantai pertama.

Sesudah bebersih serta makan, kami bercerita apa yang sudah kami dapatkan awalnya kpd teman2 yang tidak turut naik, salah satunya antara mereka menimpali. "percaya gapapa kalian ke sana?", "umumnya pantai baru itu ada penhhuninya". Tuturnya setelah itu. Serta kami juga sama-sama pandang. Saling tidak paham juga nama dri pantai itu. hehe mulai merinding saya
Slot Game Indonesia
Pada akhirnya sesudah semua usai, kami pjn meneruskan tujuan setelah itu yakni ke makam bung karno. Senja makin dekat serta kami putuskan untuk naik becak, dalam.perjalanan saya serta temanku cukup asyik sama-sama bercakap dengan beliau, selanjutnya beliau menanyakan, "barusan darimanakah mbak?" saya juga dengan riang bercerita apa tadi saya lewati, selanjutnya beliau juga pada akhirnya bercerita.

Owalah mbak, itu namanya pantai gondo mayit, deg, saat itu juga jantungku berdenyut lbh cepat. Kok dapat begitu pak? Tnyaku setelah itu. "iya mbak, dahulu cocok zaman penjajah setiap ada korban tetap dibuang disana, tuturnya angker, karena itu gak jadikan obyek wisata" loh pak lah saya bagaimana? Mudah-mudahan gak berlangsung apa2 mbak ya, husnudzon saja.

Saya antara takut serta memutuskan hati untuk berbaik kira. All is well, selanjutnya kami sampai kembali di rombongan, masih takut serta mncoba baik2 saja. Tetiba temanku bercerita apa yang kudapat dg sumber yang berlainan. Tp itu narasi mitos, lebih baiknya tidak yakin kalau memang tidak yakin. Tausah takut.

Ehh nyatanya, beberapa waktu selanjutnya tempat itu jadikan wisata juga. Mudah-mudahan benar tidak berlangsung apa-apa sesudah ke sana. Sekiaan