Poker Online

Misteri Jembatan Sulfat, Malang


Misteri Jembatan Sulfat, Malang

Cerita Tengah Malam, Malang - Selintas tidak ada yang kelihatan aneh dari jembatan Sulfat. Nama Sulfat juga disandang jembatan ini karena ada di jalan terusan Sulfat, kota Malang. Jembatan kuat ini juga cukup ramai, serta seringkali dilalui oleh kendaraan-kendaraan besar seperti truk contohnya.
Baca Juga : Misteri Hotel Niagara, Malang
Tetapi, cerita angker yang menyelimutinya jembatan ini membuat namanya sering dibahas, khususnya berkaitan cerita yang bau mistis. Isu mengatakan, jembatan Sulfat adalah salah satunya tempat angker di kota Malang.

Umur jembatan sulfat termasuk masih terbilang muda, sebab dibuat pada tahun 2000-an. Jembatan sulfat dibuat untuk mempermudah akses jalan Purwantoro-Sawojajar yang dipisah sungai Bango serta Sungai Anyar. Berdirinya jembatan yang mengonsumsi beberapa tempat makam yang berada di seputar tempat pembangunan jembatan. Banyak yang berasumsi jika, sang penghuni makam tidak terima tanahnya diambil demikian saja, hingga memunculkan banyak insiden aneh di seputar jembatan.

Beberapa insiden kecelakan yang berlangsung di seputar jembatan, sering dikait-kaitkan dengan pandangan itu.  Seringkali, kejadian-kejadian itu dikaitkan dengan aroma mistis yang mengelilingi jembatan sulfat.
IDN POKER
Tidak itu saja, isu menjelaskan bila seringkali pengendara sepeda motor mendapatkan penumpang makhluk astral waktu melewati jembatan ini. Isu lain mengatakan banyak pengendara yang lihat kelokan pada jembatan tidak kelihatan. Memang, bentuk trek jalan jembatan sulfat berupa sedikit berbelok. Bentuk trek ini pulalah yang membuat beberapa orang tertipu, hingga menabrak pembatas, atau parahnya terjatuh ke sungai.

Beberapa insiden itu, selanjutnya dikait-kaitkan dengan nalar mistis di seputar jembatan. Narasi terucap dari mulut ke mulut yang lain, hingga terbentuklah citra mistis pada jembatan ini. Seringkali, beberapa orang dengan kemampuan spesial, ingin menunjukkan kehadiran makhluk astral di jembatan ini.

Walau demikian, jembatan sulfat tetaplah jembatan yang menyambungkan dua daratan yang dipisah oleh sungai. Kehadiran jembatan sulfat benar-benar berguna buat pengendara kendaraan bermotor, khususnya yang ke arah arah Purwantoro serta Sawojajar. Sebab bentuk jalan yang sedikit berliku, beberapa pengendara dianjurkan untuk waspada waktu melewati jembatan ini.