Poker Online

Seramnya Kampus Gunadarma


Seramnya Kampus Gunadarma

Cerita Tengah Malam - Bukan universitas kalau tidak banyak penunggunya alias setan…hehhe, setuju?

Tiap universitas tentu memiliki narasi serem. Sama pula kampus Gunadarma memiliki narasi yang tidak kalah hebat dari UI serta kampus-kampus yang lain. narasi ini diambil dari kaskus, narasi beberapa anak Gundarnya langsung yang pernah ngalamin.
Baca Juga : Cerita Misteri di Kampus UGM
Tempat angker di Gundar itu universitas J1 kalimalang, peristiwanya cocok magrib!

Ada yang narasi waktu ia ingin kuliah di deket mushala cewe, lampu deket lift mendadak nyala sendiri, nyalanya itu pelan-pelan kaya di film horror walau sebenarnya saat itu semua lampu mati tempatnya gelap.

Ada pula yang kakinya ngerasa ada yang metahan dilantai 4, setelah baca-baca ayat bangku, normal . Serta nyatanya narasi memiliki narasi di universitas j1 cocok angkatan pertama ada yg jatuh dr lantai 4 atau 5 serta gedung itu jg sisa ke keonaran mei 1998.

Karena sangat ingin tahunya serta ingin ngebuktiin keangkeran universitas J1, banyak yang uji coba ngebuktiin inilah narasi ctcpuccat di kaskus :Jd dahulu wkt saya kelas 1, temen2 sekelas saya kan pada tengil. Beberapa org mulai iseng tuch ingin ngebuktiin keangkeran universitas J1. Sehubungan yg paling angker & sepi itu lantai 6, pergilah mereka rombongan ke sana mendekati magrib. Intinya kelas2 udh dibersihin lah.

Ada teman saya cowok, sebutlah saja S, ia memang paling tengil, ia foto-foto iseng pke HPnya ke semua pojok-pojokkampus yg serem. Nah ia jg sok2an photo satu diantara kelas yg kosong di lantai 6 (sudut samping barat) melalui jendela atasnya (kan di atasnya ada jendela tuch).

Cocok dilihat hasil fotonya, sukseslah ia dapet penampakan. Di kelas yg kosong itu, ada 3 pocongk sekaligus juga, ngumpul serta ngeliat mengarah camera! semua langsung pada ngacir dr sana dgn muka pucet.

Ada insiden cocok ingin sahur on the road jg kan anak2 gunadarma kalimalang pada ngumpul di J1. Teman sekelas saya nih foto2 bersama, walau sebenarnya udh magrib.

Dapetlah dua penampakan nimbrung di fotonya.Yg pertama di lantai 1 ada figur item turun di pegangan tangga gunadarma (bayangin sesakti apa tu org, tangga J1 gunadarma kan ngegantung begitu, mana kakinya keluar tangga.).
Slot Game Indonesia
Yg ke-2 ada figur cwe pucet (agak bayangan begitu)ngintip dr dinding toilet lnt3 klo tidak slh (kan ada dinding penutup tuch sblm pintu toiletnya). Tp jelas bgt itu cwe, bukan org kyk cukup transparan gt...

Lanjut narasi pengalaman lainnya masih pengalam di J1. peristiwanya di lift J1 yang di belakang. Setelah pratikum siang hari gw sama teman gw hanya berdua doang cocok gw pratikum di lt 4 nah cocok lift ingin ke lantai 6 gw katakan sama teman gw kalau lantai 6 itu ada setan nya eh cocok gw ke lantai itu tiba2 lift nya gak dapat ke membuka begitu di tiap lantai langsung saja gw baca ayat bangku akhir nya juga bisa kapok dah gw ngomong maca2 di j1…beuh tegang asli kalau ampe ngalamin terkena macet di lift.

Nyatanya bukan Hanya di J1, di dikampus kenari dilantai 8 ada cewe belanda senang ganguin sama senang melalui lewat di ruangan 801, pernah ada mahasiswa S2 yg foto2, eh si noni belanda nyatanya turut muncul di photo itu. bikin anak gunadarma salemba yg dapet kelas di kenari jangan pada macem macem deh kalau gak ingin terganggu kaya saya sama agan okky.

Bukan Hanya itu ceritanya nyatanya ada pula yang kecurian sepatu di universitas Margonda, hahha. Habis shalat dzuhur sebelum ujian, cocok ia keluar mesjid sepetunya sudah ngilang begitu ceritanya.