Poker Online

Cerita Misteri di Kampus UGM


Cerita Misteri di Kampus UGM

1. Hantu Terjun. 
Beberapa dari mahasiswa yang menceritakan. pernah waktu jalan di jembatan di antara lab diagnostik FKH, serta Fakultas Pertanian. mereka lihat wanita berkerudung misterius yang berjalan sampai pinggir jembatan. lalu mendadak terjun ke bawah, mereka yang lihat terkejut serta selekasnya lari mendekati, saat lihat ke bawah tidak di dapatkan badan wanita itu. konon tuturnya hantu wanita itu namanya Rohana.

2. Misteri Gugur Bunga. 
Ada mitos menarik di UGM bila menyanyikan lagu Gugur Bunga di bundaran Tehnik UGM, akan mengundang figur hantu bermuka seram.

3. Menir Josep. 
Beritanya ada figur menir kompeni di gedung rektorat, namanya Menir Josep. mahasiswa yang sedang melakukan aktivitas sampai malam hari di universitas ini umumnya seringkali dipertunjukkan figur menir yang menyukai kenakan pakaian rapi ala kompeni ini.

4. Kepala Bervagina. 
Satu orang aktivis yang seringkali bermalam di universitas memberi kesaksian riil, jika di seputar Fakultas Geografi, Dia sering lihat penampakan kepala melayang-layang sejenis kelamin wanita tanpa ada mata tanpa ada hidung.

5. Pembocor Ujian. 
Untuk mempersiapkan ujian praktik, sekumpulan mahasiswa kedokteran belajar di universitas sampai malam. mendadak hadir satu orang lelaki memberi soal-soal ujian. esok harinya, soal-soal itu persis sama dengan masalah ujian mereka. beberapa mahasiswa yang girang ini selanjutnya jadi kecut. sebab mayat yang menjadi bahan praktik ialah lelaki tadi malam.
Deposit Via OVO
6. Hantu Gamelan. 
Bila malam datang, gelanggang mahasiswa memberi kondisi yang benar-benar menakutkan. dari sana sering kelihatan kakek-kakek, kuntilanak, figur ninja yang tiba-tiba ada serta lenyap. hantu-hantu ini benar-benar senang bermain gamelan.

7. Mitos Tulisan UGM. 
Beritanya bila mahasiswa UGM pernah foto-foto di muka tulisan ini. akan mendapatkan hadiah berbentuk "Tidak Pernah Lulus".

8. Hantu Mahasiswa Kekal. 
Skripsi memang sering jadi momok menakutkan buat beberapa mahasiswa. ditambah lagi bila seringkali tidak diterima dosen pembimbing. konon karena ini, satu orang mahasiswi ekonomi yang namanya Mbak Yayuk jadi stress lalu coba melompati gedung tetapi tidaklah sampai, serta jatuh ke bawah. sebab statusnya belum lulus, jadi ia jadi hantu mahasiswa kekal. atau sebab pernah foto-foto di muka tulisan UGM.