Poker Online

Misteri Pelabuhan Ratu


Misteri Pelabuhan Ratu

Cerita Tengah Malam - Indonesia adalah negara kepulauan, yang dikelilingi oleh lautan yang luas. Berikut yang membuat indonesia punya banyak pantai yang indah. satu diantara pantai indah di pulau jawa berada di wilayah sukabumi jawa barat namanya pelabuhan ratu. Tetapi di balik keindahannya, simpan banyak narasi misteri yang mengerikan serta menyeramkan.
Baca Juga : Misteri Rumah Gurita Bandung
pelabuhan ratu terhitung obyek wisata yang ramai didatangi. Pantai pasir putih. Ombak luas serta air laut yang bersih. Saat akhir minggu pasti penuh dengan pelancong. Tetapi di balik itu, pantai ini populer jadi gerbang ke arah dimensi lain. Yakni ke arah ke kerajaan ratu penguasa pantai selatan nyi roro kidul. Lalu apapun misteri yang tersimpan di pelabuhan ratu, silahkan kita ulas satu-satu berikut ini.

Misteri Kamar 308 Nyi Roro Kidul 

Yang tinggal di seputar pelabuhan ratu, tentu tidak asing dengan kamar 308. Kamar ini ada di hotel inna samudra, yang terdapat di pinggir pantai pelabuhan ratu dari sana ada kamar spesial yang semua interiornya berwarna hijau. Kamar berikut yang konon tuturnya jadi tempat berkunjung nyi roro kidul. Sebab nyi roro kidul suka pada warna hijau.
IDN TOGEL
Didalamnya juga ada lukisan nyi roro kidul serta sesajian yang diletakkan dibawahnya. Saat bermalam di hotel ini serta melalui di seputar kamar 308, lebih baik untuk jaga perkataan. Meskipun belum pernah dipakai, tetapi banyak yang yakin jika kanjeng nyi roro kidul seringkali berkunjung di kamar itu.

Ada Pintu Gaib 

Tidak hanya pantai parangkusumo serta parangtritis di jogja, yang konon tuturnya ada pintu gaib. Di pelabuhan ratu  ada pintu gaib yang ke arah ke dimensi lain. Narasi misteri ini telah menebar ke warga, pintu gaib itu, terdapat ditengah-tengah laut pelabuhan ratu. pintu yang dipakai untuk masuk ke kerajaan penguasa laut selatan. Pintu itu sebagai penghubung dunia manusia dengan kerajaan nyi roro kidul.

Singgasana Nyi Roro Kidul 

Di pelabuhan ratu ada satu diantara tempat yang namanya karang rawu. Konon tuturnya dikatakan sebagai singgasana dari nyi roro kidul. Di sini pemandangannya benar-benar sangat indah. anda dapat lihat bebatuan karang yang bagus. Konon tuturnya disini, tempat dewi kadita menyeburkan diri ke laut serta pada akhirnya jadi penguasa laut selatan.

Saat bulan april. Warga seputar akan membuat ritual, untuk bersyukur atas limpahan rezeki yang telah diberi. Beberapa nelayan akan menghanyutkan kepala kerbau langsung ke tengah laut. Ritual ini diselenggarakan di seputar singgasana nyi roro kidul di karang rawu.

Banyak Korban Terbenam 

berita mengenai korban terbenam di pelabuhan ratu sangat banyak. Korbannya juga bervariais, dari anak kecil sampai orangtua. ada yang wanita serta pria. Mereka berenang di pinggir pantai serta terbawa ombak ke tengah laut, sejumlah besar korban diketemukan dalam kondisi meninggal.
IDN LIVE
Warga yakin, jika korban itu adalah tumbal yang diharapkan oleh penguasa ratu nyi roro kidul. Atau korban sudah ucapkan kata yang tidak patut, hingga membuat penguasa laut selatan geram. Tetapi memang misteri ini belum mengetahui kepastiannya.

Sangat banyak misteri yang tersimpan di pelabuhan ratu. orang indonesia yakin, jika laut selatan memang ada penguaanya yakni nyi roro kidul. Narasi mengenai ini telah menyebar ke pelosok indonesia serta telah ada yang membuat film. Meskipun simpan banyak narasi misteri, sampai sekarang pelabuhan ratu ada banyak didatangi pelancong.