Poker Online

Misteri Nusa Kambangan


Misteri Nusa Kambangan

Cerita Tengah Malam - Waktu dengar Nusakambangan yang akan terbersit di pikiran orang ialah penjara mengerikan ditengah-tengah pulau terpencil. Dari narasi yang sejauh ini kita dengar Nusakambangan adalah tempat yang mengerikan dengan lingkungan alam yang ekstrim serta beberapa hewan buas serta mematikan. Karena ini juga Nusakambangan dipandang pas menjadi tempat isolasi buat beberapa kriminil paling beresiko di Indonesia.
Baca Juga : Misteri Pelabuhan Ratu
Tetapi tidak hanya hal di atas, Nusakambangan masih simpan masih simpan bukti unik serta cerita mistis yang jarang-jarang didapati orang. Bagian lain dari Nusakambangan berikut yang kesempatan ini akan bagi kisahnya, dalam beberapa penjelasan singkat berikut..

Nusakambangan Memiliki Tujuh Lapas 

Walau diketahui jadi pulau penjara, tetapi banyak orang menduga bila cuma ada satu penjara saja di Nusakambangan. Walau sebenarnya di pulau yang ada kabupaten cilacap ini sebetulnya punya 7 buah penjara atau lapas. Ke-7 lapas ini dipakai untuk menutup tahanan sesuai masalah mereka. Beberapa nama lapas yang berada di Nusakambangan ini diantaranya Lapas Pasir Putih, Lapas Batu, Lapas Besi, Lapas Kembang Kuning, Lapas Permisan, Lapas Narkotika, Lapas Karanganyar, serta Lapas Terbuka.

Antara beberapa lapas ini ada yang memperoleh pengamanan yang ketat sebab jadi tempat untuk memuat kriminil dengan tinggat kejahatan yang tinggi. Teman dekat lapas yang memperoleh pengamanan ketat ini yakni Lapas Pasir Putih, Lapas Batu, serta Lapas Karanganyar yang disebut lapas untuk meredam terduga masalah terorisme serta narkoba.
IDN POKER
Untuk jaga tahana yang dipandang benar-benar beresiko ini, ke-3 lapas ini serta team penembak dan penjaga yang tetap berpatroli sekalian bawa senapan.

Tempat Eksekusi Mati Yang Populer Angker 

Untuk tempat memuat banyak kriminil paling beresiko di Indonesia, banyak tahanan di Nusakambangan adalah terpidana hukuman mati. Karenanya di Nusakambangan ada banyak tempat yang spesial di buat jadi tempat untuk melakukan hukuman mati. Teman dekat tempat tempat itu ialah Lembah Nirbaya, Karang Tengah, Limus Buntu Karang Anyar serta Lapas Gleger. Antara beberapa tempat eksekusi ini satu diantara yang seringkali digunakan untuk mengeksekuis ialah Lembah Nirbaya.

Sebagi tempat yang sudah jadi saksi tercabutnya banyak nyawa, lembah nirbaya populer cukup angker. Banyak petugas lapas yang akui seringkali lihat penampakan makhluk mistis atau dengar beberapa suara misterius. Kesan-kesan seram lembah nirbaya semakin berasa sebab tempat ini hanya adalah padang ilalang luas yang hampir kosong. Waktu malam nuansa seram di tempat ini konon makin berasa sebab benar-benar gelap gulita.

Misteri Pertelon Kamboja 

Pertelon adalah bahasa Jawa untuk Pertigaan, di Nusakambangan ada satu pertigaan yang populer angker. Pertigaan yang terdapat seputar 3KM dari Pos Kepolisian Nusakambangan, populer jadi tempat yang punya beberapa narasi mistis. Oleh masyarakat seputar pertigaan ini biasa disebutkan Pertelon Kamboja, sebab memang ada satu pohon Kamboja yang tumbuh di pertigaan ini.

Tetapi khasnya pertigaan ini benar-benar tidak pernah ditumbuhi daun alias tetap gundul. Masyarakat seputar meyakini Pertelon Kamboja jadi tempat berkumpulnya banyak makhluk astral. Dalam tempat ini konon seringkali ada beberapa penampakan. Teman dekat satu diantara yang terpopuler ialah penampakan hantu wanita memiliki rambut panjang dengan baju putih dan figur makhluk misterius wajahnya pucat yang seringkali menampakan diri pada seorang yang melalui.

Jalan Tunggal Panaluan Yang Seringkali Menelan Korban 

Tunggal Panaluan sesuatu jalan yang punya tikungan yang benar-benar tajam. Jalan dijepit oleh oleh tebing karang di samping kiri serta perairan laut Segara Anakan di samping kanan. Dengan tipografi ini Tunggal Panaluan populer jadi jalan yang benar-benar beresiko serta riskan kecelakaan lebih waktu malam hari sebab kurangnya penerangan yang ada.
POKER ONLINE
Tetapi bukan unsur hanya itu yang membuat Tunggal Panaluan jadi jalan yang beresiko. Masyarakat seputar yakin bila jumlahnya kecelakaan di Tunggal Panaluan adalah tingkah dari makhluk halus. Tempat Tunggal Panaluan yang satu diantara tempat eksekusi di Nusakambangan yakni Lapangan Tembak Tunggal Panaluan, membuat masyarakat seputar yakin bila arwah dari beberapa orang yang dilakukan seringkali tampil di jalan ini. Menurut masyarakat mereka seringkali lihat penampakan makhluk halus dalam beberapa bentuk di jalan angker ini.

Legenda Hantu Mbah Syukur 

Bila bicara tentang hal mistis yang berada di Nusakambangan jadi figur yang paling melegenda ialah Hantu Mbah Syukur. Figur hantu tidak berkepala ini diakui adalah dedengkotnya semua arwah yang berada di Nusakambangan. Teman dekat  menurut legenda yang ada hantu mbah syukur ini konon adalah satu diantara arwah terpidana yang pernah di hukum mati di nusakambangan. Tetapi tidak sebatas ditembak mati, mbah syukur konon dahulu dipenggal. Sebab kematianya yang ironis ini, arwah mabh syukur selanjutnya terus bergentayangan di Nusakambangan.

Figur hantyu mbah syukur ini konon seringkali bergentayangan di sekitar pulau nusakambangan. Hantu tanpa ada kepala ini menurut beberapa lapas bahkan keram tampil di ruang penjara, terutamanya di hari serta tanggal mbah syukur dilakukan.