Poker Online

Cerita Tengah Malam, Tangisan Mbak Kunti

Cerita Tengah Malam, Tangisan Mbak Kunti

Cerita Tengah Malam, Tangisan Mbak Kunti

Hai guys, Nama gw Evan 24thn.

Gw ingin share narasi hantu yg pernah gw alami wkt masih duduk dibangku
Baca Juga : Cerita Tengah Malam, Kereta Hantu Manggarai
kls 3 SD serta itu gw alami di rumah kake gw waktu berlibur sekolah,mengapa gw inget insiden ini kls 3 SD, karena gw inget dahulu

masih catruwulan 1 2 3 serta jika libur sekolah itu sampai 40hari atau satu bulan lebih.

Jadi dahulu tiap berlibur sekolah gw slalu liburan di rumah kake gw, persisnya di

bekasi Perumnas 1 jln.komodo tidak jauh dari menara air, org bekasi tentu tahu dah.

Memang udh kegiatan rutin keluarga gw hadir ke sini cocok lebaran serta libur sekolah terkecuali ada kepentingan keluarga lainnya.

Singkat kata semua berjalan mulus, di rumah kake gw juga banyak sepupu”
Bola Online Indonesia
gw yg lain, pokonya ramai deh. Serta Gw tidak prnh berpikir malam itu akan ngalamin insiden aneh.

Jadi gini ceritanya, malam itu sangking ramenya di rumah kake gw, gw tidur sama

om gw yg masih bujangan diruangan TV.

Udh beberapa waktu bekalangan sich gw

memang ada permasalahan dipencernaan alias muncrut-muncrut hehehe.

masih inget sekali malam itu gw kebangun karena mules serta lihat jam

jam 01.45, gw sempat bangunin om gw untuk meminta anter ke kamar mandi krna ruang semua digelapin.

Tetapi om gw tidurnya pules bgt, kyknya sich kecapean sekali sepanjang hari bercakap serta becanda”.

Sangking ni mules udh gx tertahan, gw buru” lari ke kamar mandi serta langsung buang hajat.

Cocok lg asyik buang hajat tiba” ada suara cewe nangis ngerintih begitu.

Gw gx enggeh jika itu miss kun.

Gw anggap itu tante gw, krna kamar ia deket sekali sama kamar mandi.

Gw sekalian buang hajat, coba bikin nyautin suara rintihan itu.

“Tan, tante ya itu” tetapi kaga disautin balik, prasaan gw udh mulai g enak, gw cepat-cepat selsaiin hajatan gw.

Suara rintihan itu semakin kenceng, pada akhirnya gw keluar dri kamar mandi, gw coba ketuk pintu kamar tante gw.

Tp kaga dbuka membuka, mungkin udh pd pules kali y. Gw balik lg k kamar mandi, serta suara rintihan itu masih ada.

Pada akhirnya gw sadar klau itu suara Kunttillaaanakk!
Bola Online Indonesia
Gw langsung ngibrit lariii ktmpt om gw tidur, gw takut sekali.

Om gw kebangun gara” gw ngumpet dibelakang punggungnya ia.

Ia nanya ”kenapa van” “itu om ada wanita nangis dikamar mandi” nyatanya ia jg ketakutan.

Stelah insiden itu esok paginya kake gw langsung doain itu kamar mandi ,

agar tuch hantu kuntilanak pergi dari rumah kake gw. Demikian.