Poker Online

Misteri Kandang Menjangan, Jogja


Misteri Kandang Menjangan, Jogja

Cerita Tengah Malam - Misteri adalah beberapa hal yang sering dihubungkan dengan makhluk halus atau kejadian-kejadian yang susah untuk dinalar dengan akal sehat manusia. Hampir semua orang pasti pernah merasakan insiden aneh atau insiden yang kemungkinan cukup menyeramkan hingga seringkali dikatakan sebagai narasi misteri. Tidak cuma beberapa tempat angker saja yang sangat mungkin untuk berlangsung momen yang terkait dengan hantu atau semacamnya. Tetapi dimana juga kita ada, ada narasi misteri riil yang bisa dirasakan. Salah satunya insiden misteri ini dirasakan orang seorang mahasiswa yang saat itu melalui salah satunya bangunan kuno yang berada di Yogyakarta.
Baca Juga : Misteri Terowongan Sasaksaat dan Lampegan
Narasi Misteri Riil Figur Wanita Kandang Menjangan 
Insiden misteri riil ini hadir dari salah seorang mahasiswa di Yogyakarta yang waktu itu sedang pulang dari universitas serta melalui lokasi Kandang Menjangan ini pada larut malam. Jalanan sepi serta tidak ada pengendara lain yang melalui. Selanjutnya saat mahasiswa ini melalui Kandang Menjangan itu, konon tuturnya rekan dari mahasiswa itu dibikin terkejut waktu lihat suatu hal yang kelihatannya aneh saat lampu dari sepeda motor yang dikendarai itu menyoroti celah-celah pintu jendela yang ada di bangunan itu. Suatu hal yang aneh ini ialah sesosok bayangan putih yang tidak menyengaja disaksikan oleh rekan mahasiswa itu. Cukup menyeramkan bukan lihat suatu hal aneh di waktu larut malam demikian?

Tetapi saat motor ini meluncur mendekat mengarah pintu bangunan, sehubungan jalannya memang searah mendadak sorotan dari lampu sepeda motor ini menyoroti sesosok bayangan putih itu barusan. Bayangan putih itu nyatanya ialah sesosok wanita yang gantung diri di Kandang Menjangan. Lebih menakutkan saat figur wanita yang disaksikan mahasiswa ini terlihat mengayun-ngayun kakinya dan kepalanya bergerak ikuti pergerakan dari mahasiswa yang melalui itu. Langsung ini membuat mahasiswa yang melalui tengah malam hari ini ketakutan tentu saja, serta langsung melajukan kendaraannya bertambah cepat.

Narasi misteri riil yang dirasakan oleh mahasiswa itu pasti cukup menyeramkan bukan. Ditambah lagi untuk beberapa orang yang kemungkinan belum pernah merasakan beberapa hal seperti ini, pasti akan menakutkan. Ditambah lagi Kandang Menjangan ini adalah bangunan kuno. Hingga benar-benar lumrah bila simpan banyak misteri atau dapat disebut angker. Ditambah lagi larut malam adalah saat-saat yang cukup riskan untuk menjumpai beberapa hal mistis seperti ini. Buat anda yang memahami dengan lokasi Yogyakarta pasti tidak asing dengan bangunan Kandang Menjangan ini tentunya.
IDN TOGEL
Kandang Menjangan ini ialah bangunan yang sangat kuno dengan prediksi usia yang sampai 250 tahun. Untuk bangunan Kandang Menjangan ini terletak berada di samping selatan Plengkung Gading. Konon tuturnya, tempat berdirinya Kandang Menjangan ini adalah rimba belantara yang disebutkan dengan rimba Krapyak. Rimba Krapyak ini menurut riwayat ialah tempat memburu kerabat Keraton. Menurut narasi, dahulu ada salah seorang kerabat Keraton yang wafat dan dibuat Kandang Menjangan ini untuk memperingati kematian beliau. Disamping itu bangunan ini jadi tempat perlindungan dari hewan buas atau liar.

Berikut salah satunya narasi misteri riil yang berlangsung di Yogyakarta, persisnya di lokasi bangunan kuno Kandang Menjangan. Insiden misteri riil ini dirasakan oleh salah satunya mahasiswa Yogyakarta yang saat itu pulang dari universitas di larut malam bersama dengan temannya. Cukup menyeramkan tentu saja lihat beberapa hal yang menyeramkan diwaktu larut malam dalam kondisi sepi serta petang. Tetapi narasi misteri bukan sekedar hadir dari bangunan kuno yang angker saja, sebab dimana juga tempatnya tetap ada penunggu yang mungkin dapat menakuti kita. Jadi, janganlah lupa selalu untuk permisi khususnya di tempat asing yang kemungkinan anda lalui atau datangi.