Poker Online

Misteri Hotel Niagara, Malang


Misteri Hotel Niagara, Malang

Cerita Tengah Malam - Hotel Niagara yang ada di Kota Malang sesuatu hotel kuno yang dibuat semenjak tahun 1918. Hotel yang hampir beberapa ratus tahun ini masih menjaga kekunoan bangunan. Bangunan yang terbagi dalam lima lantai dengan warna merah muda ini simpan cerita horor yang demikian terkenal. Lumrah saja ya bangunan ini menjadi saksi insiden hampir seratus tahun yang lalu. Nah, apa saja sich cerita horor yang populer di hotel ini.
Baca Juga : Misteri Pantai Gondo Mayit, Blitar
Penampakan noni Belanda ini seringkali kelihatan di lantai 3. Walau angker, hotel ini tidak pernah sepi dari pengunjung yang ingin bermalam. Penampakan noni Belanda dirasakan oleh rombongan wisatawan. Pengalaman wisatawan ini dikenal juga dengan insiden Three Beautiful Ghost Hotel.

Rombongan Wisatawan ini bermalam untuk 5 hari tetapi di hari pertama ada seorang wisatawan yang berjalan ke arah keluar lorong selanjutnya dengar suara aneh di salah satunya kamar. Wisatawan ini ingin tahu sampai dekati asal suara itu, sesudah didekati suaranya malah lenyap serta ia dikagetkan oleh penampakan noni Belanda. Hari ke-2 tanpa ada menyengaja wisatawan ini kembali lihat figur penampakan noni Belanda dengan muka yang demikian pucat melalui kamarnya. Hingga kemudian wisatawan ini ajak rombongannya untuk selekasnya geser hotel.

Keangkeran hotel ini nyatanya mengundang perhatian dua orang pemuda bersaudara. Pemuda ini pada akhirnya berusaha untuk memberikan bukti dengan menginap di Hotel Niagara. Sayangnya, waktu lakukan pemesanan kamar, resepsionis hotel ini menjelaskan cuma ada satu kamar yang dapat disewakan.
Deposit Pulsa Tanpa Potongan
Pada akhirnya pemuda ini pilih kamar itu serta diantar oleh petugas ke arah kamar. Anehnya, selama lorong hotel kamar itu tidak ada satu juga orang yang bermalam serta beberapa kamar juga terbuka serta kosong. Rumornya ada hari-hari khusus jika kamar hotel ini tidak disewakan untuk biasa sebab sedang dipakai oleh makhluk halus. Sepanjang berjalan ke arah kamar pemuda ini rasakan aura negatif yang benar-benar kental.

Kesempatan ini pengalaman bunyi ketukan pintu misterius yang dirasakan oleh seorang pria yang sedang liburan di Malang tahun 2008 yang lalu. Pria ini pilih Hotel Niagara jadi penginapan sebab hotel paling dekat yang ia jumpai sesudah berkeliling-keliling Malang. Walau dari pertama lihat hotel ini pria itu telah rasakan hal aneh serta horor.

Waktu ke arah kamar pria ini makin rasakan keangkeran hotel dengan situasi yang demikian menakutkan sebab waktu itu hotel benar-benar sepi pengunjung. Selanjutnya pada saat pria ini akan tidur ia dikejutkan dengan ketukan pintu. Ia berpikir itu ialah petugas kamar hotel, ia bukalah pintu serta nyatanya tidak ada satu juga orang di seputar kamar itu.

Sesudah ia lihat waktu telah memberikan pagi hari. Pria ini kembali pada kasurnya serta kembali dengar ketukan pintu itu. Satu kali lagi ia buka pintu kamar, nyatanya ketukan itu ada dari pintu kamar yang telah sedikit terbuka.

Mitosnya hotel kuno yang telah ada semenjak jaman penjajahan Belanda ini pernah jadikan tempat pembantaian. Hotel ini nyatanya punya ruangan bawah tanah yang disangka jadi penyimpanan mayat korban pembantaian. Hingga aura yang ada dari ruangan bawah tanah ini dapat membuat bulu kuduk kamu merinding serta seringkali kelihatan figur penampakan dengan keadaan tubuh yang berlumur darah. Figur hantu itu diakui ialah korban yang diperlakukan dengan tidak manusiawi oleh beberapa penjajah.

Insiden mengenai wafatnya seorang gadis Belanda sebab gantung diri ini berlangsung di lantai empat. Gadis ini disangka bunuh diri sebab jengkel serta cemburu lihat suaminya sedang berselingkuh dengan wanita lain. Semenjak insiden ini, Hotel Niagara juga sempat berhenti operasional terutamanya di lantai empat sampai beberapa waktu.

Nyatanya insiden bunuh diri ini tidak dapat tertutupi oleh faksi manajemen hotel sampai didapati oleh masyarakat seputar. Masyarakat seputar seringkali lihat penampakan aneh yang ada dari salah satunya jendela di lantai empat. Terkadang ada juga figur wanita dengan muka seram gantungkan dianya pada jendela. Wah horor sekali ini!
Slot Game Indonesia
Demikianlah kisah-kisah horor yang pernah berlangsung di hotel Niagara ini berdasar kesaksian dari beberapa pelancong yang bermalam. Walau banyak insiden horor yang kemungkinan tidak kamu yakin. Tetapi tidak ada kelirunya dong untuk kita tetap berlaku santun dimana juga kita ada sebab tentu ada figur makhluk tidak kasat mata yang menempati tempat itu tanpa ada kita ketahui. Jadi tidak butuh takut jika ingin coba bermalam di hotel ini, dapat dibuktikan sebab hotel ini tidak pernah sepi pengunjung walau banyak cerita horor.