Poker Online

Tempat-Tempat Seram di Bandung


Tempat-Tempat Seram di Bandung

Rana Informasi, Bandung mempunyai beberapa tempat yang populer angker. Narasi dibalik tempat angkernya juga ada bermacam versinya, berikut beberapa tempat angker di kota Bandung:

1). Hantu Boneka di Jalan Babakan Siliwangi

Konon tuturnya, di jalan itu pernah ada anak kecil yang tertabrak di muka pohon sampai wafat. Supaya tidak mengganggu, pohon itu dikasih boneka yang digantung di atas pohon itu.
Baca Juga : Cerita Seram Mall Klender
Menurut narasi dari mulut ke mulut, satu malam hantu itu pernah melayang ditengah-tengah keramaian jalan. Hantu itu berupa boneka panda kecil. Boneka itu ialah punya gadis kecil bernama Uci umur 2 tahun yang wafat karena tabrak lari pada tahun 1981.

Narasi lain menjelaskan arwah wanita itu kelihatan di pohon seputar Jalan Siliwangi, bergelantungan sekalian bawa bonekanya serta mukanya hancur.

2). Hantu Garasi di Di antara Jalan Dago-Dayang Sumbi

Menurut info yang dikumpulkan detikbandung di dalam rumah itu beritanya ada mobil antik peninggalan Bung Karno. Garasi rumah itu belum pernah ditutup, sebab setiap malam terdengar suara seperti orang mengetuk pintu dari dalam garasi.

Beritanya, disana terkadang kelihatan ada penampakan beberapa anak, yang menyukai geram waktu pintu garasi di tutup.

3). Pohon Karet Angker di SMA 2 Bandung

Sekolah yang berada di Jalan Cihampelas ini punyai pohon karet yang populer angker. Menurut berita yang beredar, di pohon itu ada satu barisan yang jadikan pohon itu jadi tempat syuting.

Salah satu orang dari barisan itu naik ke atas pohon karet itu. Waktu kembali turun ke bawah, tangan orang itu telah penuh dengan tulisan huruf sunda kuno.

4). SMA 5 serta SMA 3 Bandung
Slot Game Indonesia
Menurut narasi, sekolah favorite yang dahulu bernama Hooge Burgere School itu ditunggui makhluk halus bernama Nancy. Wanita Belanda ini diberitakan bunuh diri di sekolah itu serta sering memperlihatkan diri. Orang yang berjalan di muka sekolah ini sekitar tiga keliling, bila mujur dapat lihat penampakan Nancy di jendela sisi atas. Terkadang terdengar suara piano musik classic di ruang musik walau sebenarnya tidak ada orangnya.

5). ITB

* Kolam mesin

Dahulu seputar tahun ’98 ada satu kecelakaan, satu mobil tercebur di dalamnya serta menyebabkan dua orang penumpangnya wafat di kolam itu.

* Sejumlah besar lab-lab di mesin

* Studio gambar mesin

Dari sana seringkali ada suara meja gambar yang bergerak2 seolah- olah di pakai bikin ngegambar walau sebenarnya sesudah dicek tak ada siapa2,

* Aula Barat, tuturnya sich ada hantu tanpa ada muka.

* PAU

Ini sudah jelas sekali.. penampakan luarnya saja nyeremin. Konon tuturnya kalau kita ‘beruntung’, akan ngeliat ada orang jatoh dari lantai teratas PAU serta kita akan simak ancurnya tubuh tu orang.

* Lapangan sipil, yang dibawah pohon

6). Rumah Ambulance, Jalan Bahureksa No. 15

Di dalam rumah berikut terparkir ambulance tua berbalut terpal coklat yang jadikan inspirasi film Hantu Ambulance . Sempat ada insiden aneh waktu tembakan film ini. Saat terpal ambulance tua itu dibuka oleh paranormal Ki Kusumo, satu orang crew kerasukan serta bohlam lampu camera pecah. Rumor lain yang ada, sisa rumah kos ini adalah tempat prostitusi. Hantu ambulance ialah alibi untuk menipu masyarakat.

7). Gereja tua di Pasteur

Menurut berita, gereja ini diketahui jadi gereja setan. Gereja ini berada di belakang hotel Grand Aquila Pasteur serta mempunyai patung gurita raksasa di atapnya

8). Patung H.C. Verbraak di Taman Maluku
Slot Game Indonesia
H.C. Verbraak adalah pastor Belanda yang bekerja di Aceh pada 1870 serta banyak daerah lain. Konon, pas dibawah monumen itu dibikin adalah pusara dianya. Dia meninggal dalam tempat mengejar kecelakaan pesawat. Berdasar narasi ditempat, patung berwarna hitam legam setinggi 4 mtr. ini dapat bergerak sendiri!

9). Belakang kompleks SMA Aloysius Riau

Di satu tempat, yakni ruang bawah tanah di sekolah ini adalah sisa seperti kamp konsentrasi tentara Belanda. Dipakai tentara PETA (Perjuangan Tanah Air) untuk menyiksa tentara Belanda. Konon, ruang ini mempunyai akses tembus sampai ke Jalan Tamansari (2 km. dari sana).

10). Rumah tua di Jalan Dago

Tempatnya gampang diketemukan, di tepi jalan Dago. Di dalam rumah ini ada mobil tua serta TV yang terus-terusan menyala dan pagar yang tidak dapat ditutup.

11). Sekitaran jalan tongkeng (stadion siliwangi)

Konon, dari sana ada satu orang prajurit belanda tanpa ada kepala yang tunggangi kuda. Whoopers dapat coba hadir bila ingin pastikan keberadaannya hadir saja seputar jam 11 malam serta tiuplah semprit dari sana konon ia akan tiba untuk ambil kepalanya yang tergeletak dijalan.

12). Jalan cipaganti persisnya dekat pom bensin

Konon, dari sana seringkali ada penampakan satu orang juara (jawara) didaerah itu yang wafat dengan kepala terputus. Karena itu jika melalui jalan cipaganti harus waspada apabila whoopers merasakan menabrak suatu hal lebih baik jangan berhenti konon itu ialah kepala sang juara itu.

13). Jalan tamansari Bandung

Yang saya tahu dari sana seringkali berlangsung penampakan kuntilanak.

14). Seputar balai kota Bandung

Konon jika komandan lemparkan uang koin dalam taman balkot konon Whoopers akan diikuti oleh sesosok tuyul.