Poker Online

Misteri Rumah Karunrung


Misteri Rumah Karunrung

Cerita Tengha malam - Rumah Karunrung adalah rumah yang ada di jalan karunrung, dekat SMA Negeri 9, kecamatan Rappocini, Kota Makassar. Jalan ini diketahui jadi tempat SMA Negeri 9 yang ditempati banyak makhluk halus dari kelompok hitam.
Baca Juga : Ojol Jakarta Mengantarkan Sosok Misterius Paruh Baya
Pada tahun 2003, masyarakat di jalan karunrung ramai dengan insiden pembunuhan mengenaskan yang korbannya ialah sekeluarga. Momen ini yaitu menerpa keluarga Ahmadi. Mayat Ahmadi, istri serta anak-anaknya dibuang ke sumur di tempat tinggalnya. Waktu lalu, ruh dari Ahmadi sekeluarga ini sempat seringkali ada serta seringkali jadi pembicaraan masyarakat karunrung.

1. Misteri Penampakan Satu orang Wanita
Waktu lalu pernah ada penjual ikan yang kebetulan singgah di muka rumah Ahmadi yang terbunuh dan keluarganya. Lalu ada satu orang wanita yang keluar dari rumah Ahmadi itu untuk beli ikan. Sesudah pilih beberapa ikan, wanita itu masuk ke rumah ambil uang untuk bayar.

Penjual ikan yang tidak paham dengan permasalahan pembunuhan itu lalu terkejut sesudah ada tetangga dari rumah itu yang bercerita jika rumah itu kosong, sebab sekeluarganya adalah korban pembunuhan.

2. Misteri Ada Penampakan Hantu Waktu Berpose
Narasi ini bermula dari Ida satu orang ibu rumah-tangga yang tinggal di jalan Karunrung dekat SMA Negeri 9. Dia iseng-iseng sedang berpose dengan rekan-rekannya waktu bergabung bersamanya. Alangkah kagetnya mereka sesudah lihat penampakan orang yang punya rambut panjang dengan muka yang hancur.
IDN LIVE
Disangka penampakan itu adalah hantu penunggu SMA Negeri 9 Makassar. Photo itu selanjutnya menebar dari HP ke HP masyarakat Karunrung, hingga jadikan ramai adanya photo penampakan itu.

3. Misteri Angin Puting Beliung
Waktu lalu di jalan karunrung ada angin puting beliung yang mengakibatkan kerusakan empat rumah masyarakat.  Lalu angin puting beliung ini memunculkan beberapa pertaruhan, mengingat belum pernah berlangsung angin puting beliung di wilayah ini, awalnya.

Ada banyak masyarakat yang menyambungkan momen ini adanya terlibat dari makhluk halus penunggu jalan karunrung yang disebut hantu dengan saluran hitam atau jahat. Serta ruh gentayangan dari tragedi keluarga Ahmadi diduga.

4. Misteri Setan Sumiati
Singkat kata, dulu ada satu orang wanita namanya Sumiati. Dia diperkosa oleh sekumpulan perampok yang akan mencuri tempat tinggalnya. Lalu kemudian, menurut narasi masyarakat, Sumiati tidak tahan meredam rasa malu yang dideritanya karena insiden itu.

Sial dia bunuh diri di pohon dekat tempat tinggalnya. Serta beberapa masyarakat pernah lihat penampakan Hantu Sumiati dalam suatu rumah di jalan Karunrung dengan menggunakan pakaian putih.

Pembunuhan satu keluarga yang mengenaskan di jalan karunrung, masyarakat seringkali lihat penampakan kuntilanak serta bawa 2 anaknya. Masyarakat memandang hantu itu ialah penampakan arwah istri Ahmadi yang adalah korban pembunuhan ironis yang selanjutnya mayatnya dibuang ke sumur.

6. Misteri Lampu Rumah Hantu
Ada satu narasi dimana satu orang masyarakat tengah melewati rumah di jalan Karunrung. Saat itu pas 2 tahun sesudah berlangsung momen sial pembunuhan keluarga Ahmadi. Orang itu akui lihat terdapatnya lampu yang benar-benar jelas menyinari rumah itu yang disangka Arwah ahmadi sekeluarga sedang bercanda tawa.

7. Misteri Suara Pekikan
Pembunuhan sekeluarga yang ironis beberapa tahun kemarin di jalan karunrung memang memunculkan beberapa insiden mistis di dalam rumah itu. Tidak hanya pernah lihat beberapa penampakan di dalam rumah itu, satu orang masyarakat akui pernah dengar suara pekikan wanita meminta tolong dari di rumah itu. Insiden itu diakui masyarakat adalah suara pekikan dari roh korban pembunuhan.

8. Misteri Penampakan 2 Anak kecil Yang Bermain di Seputar Rumah Berhantu
Pernah ada penampakan 2 anak kecil yang bermain di seputar rumah berhantu dengan lari kesana-kesini. Tetapi anak itu punya raut muka yang pucat. Beritanya bila ada orang yang lewat, anak kecil itu akan mengajaknya untuk masuk ke rumah angker itu.
Deposit Pulsa Tanpa Potongan
9. Misteri Berbau Darah di Malam Jum’at
Malam jum’at memang dihubungkan dengan segelintir narasi horor yang menyeramkan. Sama seperti yang berlangsung di jalan rumah karunrung Makassar ini. Pernah ada tukang becak yang melewati depan rumah hantu itu. Dia akui mencium berbau darah yang benar-benar menusuk dari di rumah itu. Disangka itu adalah berbau darah dari dalam sumur yang disebut tempat mayat keluarga Ahmadi.

10. Misteri Bayangan Hitam
Tidak hanya ada berbau darah, saat malam jum’at di dalam rumah berhantu karunrung itu seringkali kelihatan penampakan sesosok bayangan hitam yang akan menakuti orang yang masih berkeliaran pada malam hari.