Poker Online

Driver Ojol di Teror Aisyah Sosok Misterius


Driver Ojol di Teror Aisyah Sosok Misterius

Cerita Tengah Malam - Banyak narasi menarik menghiasi perjalanan kerja Driver Ojek Online (ojol). Beberapa driver ojol sehari-harinya alami kejadian-kejadian yang menyenangkan, susah, sampai bau misteri.
Baca Juga : Misteri Taman Maluku, Bandung
Contohnya Yoga, satu orang driver ojol di Yogyakarta yang mendapatkan konsumen misterius namanya Aisyah. Ia bercerita, penumpang wanita itu mengorder naik dari satu mal di lokasi Malioboro. Pada order, titik maksudnya di daerah Meijing Lor Kecamatan Godean, Sleman.

Yoga mendapatkan order lewat aplikasi kira-kira jam 21.00 WIB dengan nama di monitor Aisyah. Jarak Malioboro ke Meijing Lor sebetulnya cukup jauh, kira-kira 8 km. dengan jarak menempuh kira-kira 20 menit.

Yoga tidak merasakan aneh sebab selama perjalanan, Aisyah berperilaku seperti penumpang umumnya. Serta seringkali dia terjebak pembicaraan walau memang sekedarnya saja.

Di titik arah, dimana Aisyah turun juga Yoga tidak rasakan keanehan. Dia terima selembar uang yang diingat berwarna biru, lalu Aisyah berlalu tanpa ada minta kembalian

Kemudian, baru keanehan ada karena Yoga merasakan cuma berputar di dekat tempat turunkan penumpang barusan. "Saya merasakan telah pergi jauh, tetapi kok rasa-rasanya cuma muter-muter di seputar situ. Barusan telah melalui situ kok balik ke situ . Saya sampai lelah,” papar driver ojol Yoga yang diambil Okezone dari krjogja, Selasa (17/9/2019).

Yoga serta mengerti tempat Aisyah turun yang selanjutnya menjadi gorong-gorong yang disebelahnya ada pohonnya. “Lha semula saya lihat itu rumah, kok jadi tidak ada rumah benar-benar. Lha saya bingung lalu berdoa sedapatnya terus telpon rekan-rekan ojek online agar dibantu keluar,” katanya .

Sesudah pada akhirnya keluar dari lokasi Mejing Lor, Yoga sempat memeriksa saku tempatnya simpan uang yang diberi penumpangnya barusan. Alangkah kagetnya, uang tadi dia yakini disimpan di saku samping kanan menjadi selembar kain.

Cerita Aisyah sebagai narasi di golongan driver online nyatanya tidak berhenti disana saja. Driver lain yaitu Rudi Antono (45) sempat juga mendapatkan order dengan nama Aisyah yang pesan makanan dari lokasi Kuncen Wirobrajan Yogyakarta.
IDN TOGEL
Lokasi Kuncen sepanjang ini terkenal jadi ruang pemakaman biasa satu diantara yang paling besar di Kota Yogyakarta. Rudi waktu itu tidak fikir panjang langsung membelikan steak di satu diantara resto yang punya relasi dengan aplikasi.

“Titik antarnya itu seputar pasar Klithikan, tetapi kok nyatanya meleset cukup ke barat. Saya turuti semakin lama kok dari dalam kompleks pemakaman. Disana mulai sangsi ingin bablas masuk sampai titiknya atau pulang saja, tetapi telah dibelikan takutnya saya dapat rating buruk kelak,” papar Rudi.

Di sarana chat dalam aplikasi, Aisyah masih berkomunikasi serta meminta mengirim makanan sampai rumah. “Saya coba susuri titik ia ada sesuai dengan koordinat yang dikirim nyatanya di blok 3 pemakaman Kuncen, cocok makam yang nisannya rusak. Yasudah saya bablas,” pungkas ia.

Dua cerita di atas didapat KRjogja.com dari komune driver online di daerah Yogyakarta. Sampai saat ini order Aisyah masih jadi misteri benarkah hantu dapat memakai aplikasi, atau cuma orang iseng saja yang usil mengerjai pengemudi ojek online