Poker Online

Seramnya Roro Wilis , Gunung Kidul

Cerita Tengah Malam - Narasi ini pengalaman saya waktu aktif di pekerjaan MAPALA atau Mahasiswa Penggemar Alam waktu saya kuliah di jogja . ceritanya saat itu saya jd panitia penerimaan anggota baru. namanya mapala..pekerjaan itu dikerjakan di rimba..wilayah gunung kidal. Yang orang jogja tentu tahu begitu mistisnya tempat itu. serta insiden serunya saat di Roro Wilis..satu spot di gunung kidul.
Baca Juga : Fakta Seramnya Gunung Salak
Apa serta dimana itu Roro Wilis ?

Roro Wilis ialah satu tempat di gunung kidul yang seringkali digunakan acara pekerjaan alam. disana ada dibikin sperti tanah lega yang ada kursi dibuat dari semen2 begitu. jd tempatnya seoerti taman simpel. serta ada kamar mandi simpel tidak jauh dari sana.

SI Intan tokoh intinya

Ceritanya bermula dari terdapatnya satu peserta yang sensitif pada makhluk halus. sebutlah saja Intan ..tp ia sebetulnya gak ingin itu berlangsung didirinya,,karena ia katakan ia tidak kuat. Jadi kadang2 ia senang ditampakin wujud2 makhluk halus dengan tiba2.

Sebelum di Roro Wilis, kita pilih tempat di Kali Suci, satu sungai dibawah tanah. jadi seperti gua begitu. saat disana si Intan katakan ngeliat ada figur wanita bugil memiliki rambut panjang sedang berenang di sungai. Ekspresi ia klo lg ngeliat MG memang pandangannya kosong begitu gan. buat lebih serem orang sekelilingnya. .

Trus pada hari selanjutnya..saat baru sampai di Roro Wilis..waktu itu baru usai Maghrib. Cocok peserta istirahat..ia narasi ke temennya kalau cocok di pintu gapura Roro Wilis seperti ia masuk ke alam lain... langsung saja temennya itu ketakutan. trus saat belajar materi naek gunung..ia sempat terjatuh kepleset. serta itu ia katakan ada yang megangin kakinya..karena itu terjatuh.walau sebenarnya itu siang. sampai disana temen2nya memandang kalau itu cm karena kecapekan saja. lanjut lg cocok malam2nya..tiba2 ia terjaga di tenda genting yang dibuat seadanya. tuturnya ia mimpi jelek..ia didatengin almarhum bapaknya serta dibawa turut dengan keatas. demikian tuturnya. Lebih merinding dong gan.
Slot Game Indonesia
Ini Yang Paling Hebat

Insiden paling ramai berlangsung pada hari terkahir..dari mulai pagi sampai malam serta sampai pagi hari.

BEGINI CERITANYA...

Pagi2 saya sama teman saya kebagian pekerjaan menjaga basecamp..ya di Roro Wilis itu. Sesaat peserta bekerja di seputar tepi sungai di kaki bukit. roro wilis terletak cukup ke atas. Saya sama teman saya duduk enjoy, tiba2 ada masyarakat yg mencari rumput manggil kita, si bapak narasi kalau dahulu ada mahasiswa sepulang pekerjaan dari sini wafat kecelakaan sebab ia ambil serta bawa serta pulang bunga dari sini tanpa ada ijin. serta bapak itu pesan kita agar menjaga tingkah laku sepanjang pekerjaan di wilayah sini. Kemudian..saya kasih tahu deh ke panitian laennya agar ngikutin pesan bapak itu. Ehh..justru kata senior saya ia ngeremihin begitu. ia katakan orang sini tidak perlu diakui. Saya tenang saja. trus dateng teman saya yang lain yg panitia juga. ia baru saja ngambil singkong asal-asalan. Saya peringatin spy jgn ngambil lg. Tp ia ngeyel ingin mencari lg tuturnya..

Yang lebih kronis lg..cocok sore2 ada yang ngambil bambu gede bikin maen boom-booman. jadi seperti suara petasan yg hampir seperti suara bom begitu. Serta ada yg maen petasan biasa jg (terhitung saya) bikin ngisengin anak2 cewenya..hehe .

Ini Yang Lebih Hebat

Akhrinya maghrib juga datang..serta peserta di tujukan untuk naik ke Roro Wilis dekati tenda panitia utk siap-siap acara api unggun..karena malam terkakhir. Sblm magrib situasi udh mendung serta hujan rintik2. jd peserta serta bbrp panitia basah kuyup. tidak sampai 5 menit peserta datang, petir serta geledek besar juga hadir menakutkan. serta si Intan itu krn kecapekan serta melalmun serta pada akhirnya ngoceh tidak karuan seperti kesurupan. hujan juga semakin deras. Tenda peserta banjir. jd Si Inta dipindahin ke tenda panitia bikin disembuhin kesurupannya. peserta cewe yang lain ikut-ikutan cemas serta nangis histeris..MAKIN KACAU DEHH. saya berupaya nenangin peserta (sekalian cr peluang dalam kesempitan ).

Pada akhirnya tenda panitia juga banjir jg..karena sangat dersanya hujan. Si Intan mulai dibacaain mcm2. Sebagian besar mahasiswa universitas anek Katolik gan. jd saya tidak tahu dibacain apa. hehe. saat kesurupannya semakin kronis..hujan juga semakin deras tidak karuan diringi PETIR..PETIR.

Si Intan ngoceh,

"Saya ingin turut bapak..saya ingin dibawa bapak terbang".

Saya ide sama teman saya bikin ke rumah masyarakat deket situ bikin meminta pertolongan. Mereka kita ajak ke tenda, serta Si Intan juga serta cewe2 yang nangis digotong n dibawa ke rumah masyarakat. Sesudah masyarakat berbicara dengan makhluk yang merasuki Si Intan..dengan cpt Si Intan tenang serta pulih. serta waktu itu hujan tiba2 berhenti.

Aneh tetapi riil gan.

Kemudian semua peserta serta panitia geser ke rumah serbaguna dekat dr situ utk bs istirahat lbh nyaman. serta ada bbrp panitian yang masih di tenda utk menjaga barang2.

DAN NGGAK SAMPE SITU.

Di rumah serbaguna itu kita gantian menjaga n tidak tidur utk jaga2. Saat itu jam 1 malam saya tidur lelap. serta 3 teman saya menjaga malam sekalian maen kartu.

TIBA2. .Si Intan terjaga tiba-tiba. serta katakan itu ada siapa.? sekalian nunjuk ke jendela. Semakin serem coy...!!!
Slot Game Indonesia
Serta tidak lama langsung tidur . Berlalu 1/2 jam,, Si Intan terjaga lg serta kesempatan ini langsung berjalan ke arah keluar. Untung teman saya msh ada yg berjaga,,deket pintu. hampir saja Si Intan keluar dengan tidak sadar. teman saya langsung sigap meredamnya.

Demikian gan narasi horor yang saya alami sendiri.

Keesokannya..kita beres2 untuk pulang ke kota jogja. serta saat pengukuhan berjalan..TIBA2 mendung serta hujan rintik2. serta perasaan saya langsung tidak enak. Tetapi Alhamdulillah tidak ada apa2. Serta kita pulang ke Jogja dengan selamat.

KESIMPULANNYA....

Saat kita ada dalam tempat atau wilayah orang lain, kita tetap harus taat sama ketentuan mereka..sepanjang ketentuan itu tidak menyelimpang dari ajaran agama atau sosial