Poker Online

Cerita Tengah Malam Jalan Cipaganti, Bandung.

Cerita Tengah Malam Jalan Cipaganti, Bandung.

Cerita Tengah Malam Jalan Cipaganti, Bandung.

Jalan Cipaganti emang terbilang terkenal di kalangan orang Bandung. Bahkan orang luar Bandung pun nggak sedikit yg mengenal jalan itu. Rimbunnya pepohonan Mahoni di kiri serta kanan jalan, serta formasi bangunan peninggalan Belanda emang menjadi pemandangan sepanjang jalan itu. Apalagi dengan eksistensi Masjid Cipaganti yang terkenal. Mesjid yang dibangun oleh maestro C. F. Wolf Schoemaker dengan menggabungkan sentuhan gaya arsitektur Eropa, Arab, dan  Sunda itu membuat jalan Cipaganti semakin terkenal.
Baca Juga : Cerita Tengah Malam Jembatan Ngujang, Kediri
akan tetapi nggak sekedar banyak sekali peninggalan masa lampau yg membuat jalanan ini terkenal. akan tetapi juga cerita mistisnya! bertanya-tanya?

memang sih jalan Cipaganti siang hari menyejukkan, tapi cobain bila malam hari. absolut menakutkan!

Jalan Cipaganti emang jadi galat satu jalan padat yg ada di Bandung. Siang dan  malam jalanan ini dipenuhi sang tunggangan yg lalu lalang. Untungnya eksistensi pepohonan Mahoni yang rimbun pada kanan kiri jalan membuat udara tetap sejuk. Menikmati bangunan-bangunan peninggalan Belanda jua bisa jadi pemandangan yang menarik waktu kamu suntuk terkena macet. tapi ketika menjelang tengah malam, hih! Keadaan cita rasanya berubah 180 derajat! Pohon rimbun yang siang hari menyejukkan berubah jadi pemandangan yang angker. Cobain!

Mulai berasal kehabisan bensin, sampai ban bocor, pengendara terpaksa mendorong sepanjang jalan kelam

Nggak jarang pengendara terutama yang membawa motor “terperangkap” pada jalan ini. Entah kenapa bensin motor habis pas di ketika melalui jalan ini. Atau tiba-tiba ban motor bocor saat melewati jalan Cipaganti. Nggak sporadis loh yang ngerasain hal itu. Apalagi tengah malam! Jalan Cipaganti yg sepertinya datar, ternyata sedikit menanjak. Hal ini bakal terasa waktu engkau  mendorong motornya. absolut kerasa berat. Otomatis engkau  juga bakal membutuhkan saat yg lebih usang buat melewati jalan ini. Semakin kerasa dong hawa mistis jalan ini. Ngerii!
Bola Online
pada sekitaran kantor Pos dekat pom bensin Cipaganti, diyakini sebagai daerah oleh Jawara berdiam diri

serta cerita paling mistis pada jalan Cipaganti ini adalah…. (jengjengjeng) sosok hantu tanpa kepala! syahdan, di daerah ini, tepatnya di sekitar kantor pos Cipaganti, pengendara yang melewati jalan itu lewat tengah malam acapkali melihat sosok 604dea25b3a655fe1ab94434fad99f27 yg menggunakan baju seperti pendekar. Ngerinya, si pendekar itu nggak ada kepalanya! Hii ngebayanginnya aja ngeri banget! Amit-amit deh jangan sampai ketemu.
Cerita Tengah Malam Jalan Cipaganti, Bandung.

Sosok pendekar tanpa ketua, itulah oleh Jawara Cipaganti yg terkenal misteriusnya

jikalau kamu pengen uji nyali, silahkan menyusuri jalan ini lewat tengah malam. ucapnya, sosok hantu ini keluarnya kurang lebih jam 1 malam. Pernah ada insiden seseorang gadis yg emang sengaja keluar tengah malam buat “memburu” hantu. waktu motornya menyusuri jalan Cipaganti, sesosok kakek tua tergeletak di jalan. sebab takut itu artinya kerjaan orang yg ingin berniat dursila, gadis itu hanya membisu saja dan  memperhatikan si kakek yg nggak bergerak. tiba-tiba angin menerpa dan  membentuk matanya kelilipan. sehabis melihat balik  ke arah sosok itu, tiba-tiba saja si kakek udah nggak berkepala! serta orang-orang menyebutnya oleh JAWARA.

Jika engkau  menggilas sesuatu jangan cek atau bahkan berhenti, sebab……..
Bola Online
Pengalaman yg jua tak jarang dirasakan pengendara yg lewat tengah malam pada jalan ini merupakan seringkali melindas sesuatu. Mereka yang menggunakan motor terutama, ketika melewati tempat kantor pos pada dekat pom bensin Cipaganti tiba-tiba merasa melindas sesuatu seperti ganjalan. ada jua yg merasa melindas bola karet. akan tetapi Bila itu pula terjadi sama kamu, maka hal yg pertama wajib  engkau  ingat merupakan jangan pernah berhenti atau mengecek apa yg barusan kamu lindas. sebab orang bilang, yg kamu lindas itu artinya… kepala sang Jawaran! Serem abiss!!

Mengetahui benar nggaknya cerita mistis ini, engkau  wajib  mencoba sendiri. Selamat bertualang pada jalanan Cipaganti yang penuh misteri! Berani?