Poker Online

Cerita Tengah Malam, Gaun Pengatin Anna Baker

Certia Tengah Malam - Cerita Tengah Malam, Gaun Pengatin Anna Baker

Cerita Tengah Malam, Gaun Pengatin Anna Baker

Cerita Tengah Malam - Gaun pengantin Anna Baker jadi salah satunya misteri serta daya tarik penting buat orang yang bertandang ke Museum Blair County Historical Society (Baker Mansion) di Pennsylvania.
Baca Juga : Cerita Tengah Malam, Misteri Gunung Merapi
Pasalnya gaun pengantin itu diberitakan menaruh daya mistis. Beberapa saksi dari penjaga Baker Mansion menjelaskan bila gaun itu dapat bergerak serta melayang-layang dengan sendirinya pada malam hari.

Cerita ini bermula dari narasi keluarga Baker yang tinggal di wilayah Pennsylvania yang diketahui jadi keluarga tersohor pada 1840-an.

Berita Berkaitan Bersanding Dengan Pria Mengenakan seragam? Lihat 5 Ide Gaun Yang Elok

Meyakini Berani Hadir? ini 4 Tempat Paling Angker di Australia
Bola Online Indonesia
Cerita cinta yang tidak sampai dirasakan gadis bernama Anna Baker, Putri dari entrepreneur kaya raya Ellias Baker.

Ayah dari Anna ingin menjodohkan putrinya dengan seseorang anak entrepreneur kaya raya. Tetapi sayangnya, Anna nyatanya telah merajut jalinan dengan salah satunya pegawai ayahnya.

Mereka berdua serta sudah punya mimpi untuk menikah, selanjutnya Anna Baker dengan diam-diam sediakan gaun pengantin untuk pernikahannya dengan idola hatinya itu.

Tapi sang ayah tahu tujuannya serta tidak sepakat sampai dia murka. Idola hati Anna Baker juga diusir oleh Ellias, sampai membuat Anna terpukul.

Anna lalu habiskan setiap harinya dengan mengurung diri dikamar sekalian memandang gaun pengantinnya sampai selanjutnya wanita malang ini wafat pada 1914.

Beberapa waktu selanjutnya, keluarga Baker semakin tersuruk hingga kemudian tempat tinggal mereka jadikan satu museum bernama Baker Mansion.

Beritanya, gaun pengantin Anna Baker sempat beralih tangan serta dipakai oleh sebagian orang. Tetapi momen menyeramkan justru menerpa tiap pengantin yang menggunakannya, seperti mendapatkan satu intimidasi.

Tahu hal tersebut, gaun pengantin Anna pada akhirnya dikembalikan ke Mansion Baker serta dipamerkan kembali di kamar Anna Baker.
Bola Online Indonesia
Anehnya, beberapa penjaga serta beberapa pengunjung akui seringkali lihat gaun itu bergerak sendiri. Mereka serta lihat figur Anna sedang melihat gaunnya.

Nampaknya, gaun pengantin Anna Baker akan jadi misteri menyeramkan. Anna seperti tetap ada di gaun pengantin kepunyaannya. Gaun yang memperingatkan dianya pada cinta sebenarnya.